Monday, March 7, 2016

ZTE Siap Luncurkan Nubia W5, Smartphone Ber-OS Windows Phone 8.1

ZTE Siap Luncurkan Nubia W5, Smartphone Ber-OS Windows Phone 8.1 - Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul ZTE Siap Luncurkan Nubia W5, Smartphone Ber-OS Windows Phone 8.1 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel ZTE Siap Luncurkan Nubia W5, Smartphone Ber-OS Windows Phone 8.1, anda bisa menyimak artikel kami tentang ZTE Siap Luncurkan Nubia W5, Smartphone Ber-OS Windows Phone 8.1 dibawah ini.
ZTE Siap Luncurkan Nubia W5, Smartphone Ber-OS Windows Phone 8.1



Seperti diketahui, smartphone berbasis Windows Phone bakal diproduksi oleh 17 OEM ternama dimana salah satunya terdapat ZTE. Sebuah kabar terbaru, ZTE diberitakan siap meluncurkan perangkat smartphone Windows Phone terbarunya yang didukung spesifikasi hardware kelas atas yang rencanananya akan diberi nama ZTE Nubia W5.

Sebagai seri Nubia, tentunya perangkat ini akan hadir dengan balutan desain premium dan dukungan sistem operasi Windows Phone 8.1. Sebagai smartphone kelas premium dukungan spesifikasinya pun tak main-main, tercatat perangkat ini bakal hadir dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 801 dengan prosesor quad-core, 3GB RAM, memory internal 64GB, kamera utama 13 megapiksel dengan optical image stabilization (OIS), support jaringan 4G LTE serta kapasitas baterai super besar dengan 4500 mAh.

Sayangnya, informasi bentang layar yang dibenamkan belum dapat diketahui, namun jika dilihat dari nama yang diusung bisa jadi perangkat ini akan hadir dengan layar yang berukuran 5 inci.

Kapan ZTE Nubia W5 akan secara resmi dirilis dipasaran masih belum dapat diketahui

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai ZTE Siap Luncurkan Nubia W5, Smartphone Ber-OS Windows Phone 8.1. Harapan kami Semoga artikel Liputan Android yang berjudul ZTE Siap Luncurkan Nubia W5, Smartphone Ber-OS Windows Phone 8.1 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.