Tuesday, March 15, 2016

Kuartal Ini LG Diperkirakan Kapalkan 15-16 Juta Smartphone

Kuartal Ini LG Diperkirakan Kapalkan 15-16 Juta Smartphone - Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Kuartal Ini LG Diperkirakan Kapalkan 15-16 Juta Smartphone yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kuartal Ini LG Diperkirakan Kapalkan 15-16 Juta Smartphone, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kuartal Ini LG Diperkirakan Kapalkan 15-16 Juta Smartphone dibawah ini.
Kuartal Ini LG Diperkirakan Kapalkan 15-16 Juta Smartphone



Menurut rantai pasokan handset yang berbasis Taiwan, LG diperkiarakan akan mengapalkan 15-16 juta smartphone di kuartal saat ini.

Angka tersebut berarti ada peningkatan 20% sampai 30% dari kuartal pertama. Pengiriman yang terus meningkat ini adalah karena peluncuran ponsel andalan perusahaan terbaru, LG G3. Informasi sebelumnya menyebutkan bahwa 100.000 unit LG G3 berhasil di Korea dalam lima hari pertama setelah diluncurkan akhir bulan lalu.

Sumber industry yang tak ingin disebukan namanya itu memperkirakan LG bisa mengapalkan 10 -12 juta unit LG G3 selama siklus hidup model itu. Perangkat yang merupakan sekuel LG G2 ini ternyata menjadi model top yang populer bagi produsen.

LG G3 ini akan menjadi model pertama yang dikirim ke AS dengan resolusi QHD 1440 x 2560 dengan layar sebesar 5,5 inci. Ponsel ini akan menghadapi persaingan global dari Samsung Galaxy S5 dan HTC One (M8)

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Kuartal Ini LG Diperkirakan Kapalkan 15-16 Juta Smartphone. Harapan kami Semoga artikel Liputan Android yang berjudul Kuartal Ini LG Diperkirakan Kapalkan 15-16 Juta Smartphone ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.