Friday, March 11, 2016

HP SlaHP, AndroidteBook, Laptop dengan OS Android 4.3 Jelly Bean

HP SlateBook, Laptop dengan OS Android 4.3 Jelly Bean - Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul HP SlateBook, Laptop dengan OS Android 4.3 Jelly Bean yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HP SlateBook, Laptop dengan OS Android 4.3 Jelly Beanv, anda bisa menyimak artikel kami tentang HP SlateBook, Laptop dengan OS Android 4.3 Jelly Bean dibawah ini.
HP SlateBook, Laptop dengan OS Android 4.3 Jelly Bean



HP memperkenalkan jajaran terbaru perangkat laptop terbarunya yang bernama HP SlateBook. Berbeda dengan laptop pada umumnya, Slatebook PC hadir dengan dukungan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean.

Slatebook hadir dengan dukungan layar berdimensi 14 inci dengan dukungan teknologi BrightView WLED-backlit dengan resolusi layar full HD 1080p. Sektor dapur pacunya, perangkat ini sudah ditanamkan chiipset NVIDIA Tegra 4 SoC dengan prosesor quad-core 1.8GHz yang berpadu dengan RAM sebesar 2GB DDR3. Sedangkan untuk memory yang tertanam kabarnya Slatebook hadir dalam 3 pilihan yakni 16GB, 23GB dan 64GB.

Hp Slatebook 14 2

Fasilitas lain yang juga tertanam pada perangkat ini adalah dukungan konektivitas seperti WiFi, Bluetooth, 1 port USB 3.0, 2 port USB 2.0 dan 1 port HDMI. Selain itu, terdapat pula dukungan audio Beats Audio quad-speakers, serta kamera depan HD webcam.

Laptop dengan bobot 1.7 kilogram dan ketebalan 16mm ini dibekali dengan baterai yang diklaim mampu digunakan hingga 9 jam penggunaan.

Untuk ketersediaan dipasaran, HP SlateBook 14 rencananya akan mulai beredar dipasaran pada Agustus 2014 mendatang dengan label harga sekitar Rp4,6 juta-an.

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai HP SlateBook, Laptop dengan OS Android 4.3 Jelly Bean. Harapan kami Semoga artikel Liputan Android yang berjudul HP SlateBook, Laptop dengan OS Android 4.3 Jelly Bean ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.