Monday, March 14, 2016

Kini Google Now Antar Anda Sampai di Tujuan

Kini Google Now Antar Anda Sampai di Tujuan - Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Kini Google Now Antar Anda Sampai di Tujuan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kini Google Now Antar Anda Sampai di Tujuan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kini Google Now Antar Anda Sampai di Tujuan dibawah ini.
Kini Google Now Antar Anda Sampai di TujuanGoogle Now Antar Anda Sampai di TujuanUDUL


Pernahkan Anda mengantuk hebat, dan tertidur di bus, sehingga kelewatan rute tujuan? Kini Google Now menambahkan layanan terbarunya, yang mampu memastikan penggunanya sampai ditujuan.

Dilansir dari phonearena, Cukup buka Google Now, ketika berada di kereta, subway, trem atau bus, atau saat berada di dalamnya, Anda akan ditanya apakah ingin mengaktifkan alarm untuk saat mencapai titik destinasi (tempat tujuan). Google Now akan menyimpan titik lokasi yang telah disimpan sebelumnya seperti lokasi pekerjaan, lokasi yang sering dikunjungi, atau rumah Anda.

Menariknya, untuk fitur ini, Google Now tampaknya tidak mengikat ke fungsi alarm dari ponsel Android. Tapi penambahan alarm tersebut hanya untuk memastikan bahwa tetap dapat terjaga dan bersiap untuk keluar dari bus atau kereta api di halte yang tepat, sehingga tidak terlewat dari rute tujuan.

Untuk menon-aktifkan fitur ini, pengguna dapat men-tap 2 kali layar Google Now, dan lakukan setting alarm seperti biasa.

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Kini Google Now Antar Anda Sampai di Tujuan. Harapan kami Semoga artikel Liputan Android yang berjudul Kini Google Now Antar Anda Sampai di Tujuan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.