Sunday, March 13, 2016

Update Angry Birds Space, Ada 40 Level Baru

Update Angry Birds Space, Ada 40 Level Baru - Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Update Angry Birds Space, Ada 40 Level Baru yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Update Angry Birds Space, Ada 40 Level Baru, anda bisa menyimak artikel kami tentang Update Angry Birds Space, Ada 40 Level Baru dibawah ini.
Update Angry Birds Space, Ada 40 Level Baru


Untuk pertama kalinya sejak September, ketika Rovio menambahkan 35 level baru ke permainan, Angry Birds Space telah diperbarui.

Update baru pada versi 2.0 ini menambahkan 50 level baru. Ada juga tingkat bonus baru dan fitur seperti tangki bensin dan hujan meteor. Angry Bird pernah menjadi game mobile dengan pertumbuhan tercepat dengan lebih dari 100 juta download tepat setelah dua tahun yang lalu pada hari ini.

Angry Birds telah menjadi ikon pemasaran, dengan gambar burung yang kini bisa kita lihat dimana saja dari kotak makan siang sampai kaos.

Tapi jika Anda masih memainkan Angry Birds, dan Angry Birds Space, Anda akan mendapatkan 40 tingkatan dan episode baru Beak Impact, dan 10 tingkat bonus tambahan. Pembaruan dapat ditemukan di Apple App Store dan Google Play Store

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Update Angry Birds Space, Ada 40 Level Baru. Harapan kami Semoga artikel Liputan Android yang berjudul Update Angry Birds Space, Ada 40 Level Baru ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.