Thursday, March 10, 2016

iWatch, Mungkinkah Berwujud Seperti Ini

iWatch, Mungkinkah Berwujud Seperti Ini - Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul iWatch, Mungkinkah Berwujud Seperti Ini yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel iWatch, Mungkinkah Berwujud Seperti Ini, anda bisa menyimak artikel kami tentang iWatch, Mungkinkah Berwujud Seperti Ini dibawah ini.
iWatch, Mungkinkah Berwujud Seperti Iniv



Kabar kehadirannya masih diliputi kesimpangsiuran, konsep desain iWatch justru terus berseliweran. Kali ini lewat sebuah tayangan video sang konseptor bernama Mindspi Vision, mempublikasi iWatch hasil rekayasanya.

Digambarkan di video itu jika iWatch mendatang sebagai smartwatch ramping dengan layar sentuh fleksibel yang menawarkan banyak akses fitur di iOS.

Bahkan, dengan ukurannya yang terbilang cukup besar, iWatch hasil rekayasa ini digambarkan dapat melakukan banyak fungsi iPhone, termasuk texting.

Secara umum konsep desain iWatch ini memiliki beberapa elemen lain dari iPhone, termasuk tombol home, volume rocker dan tombol standby. Dukungan kartu SIM juga diisyaratkan terdapat dalam iWatch hasil rekayasa itu.

Berikut video konsep desain iWatch hasil besutan Mindspi Vision.


Adapun seperti apa wujud iWatch nantinya, belum dapat ditebak secara pasti. Menurut kabar yang beredar, Apple berencana untuk meluncurkan iWatch pada akhir tahun ini.

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai iWatch, Mungkinkah Berwujud Seperti Ini. Harapan kami Semoga artikel Liputan Android yang berjudul iWatch, Mungkinkah Berwujud Seperti Ini ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.