Monday, March 7, 2016

Microsoft Luncurkan Preview Windows 9 di Februari 2015?

Microsoft Luncurkan Preview Windows 9 di Februari 2015? - Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Microsoft Luncurkan Preview Windows 9 di Februari 2015? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Microsoft Luncurkan Preview Windows 9 di Februari 2015?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Microsoft Luncurkan Preview Windows 9 di Februari 2015? dibawah ini.
Microsoft Luncurkan Preview Windows 9 di Februari 2015?



Sementara Windows 8.1 sudah bekerja pada beberapa perangkat, namun tersiar kabar bahwa Microsoft juga tengah mengembangkan Windows 9.

Dilansir dari softpedia, dan kini menurut beberapa laporan yang belum dikonfirmasi oleh Microsoft, adapun versi pertama dari Windows 9 kemungkinan muncul di bulan-bulan pertama tahun 2015 antara Januari-Februari dalam bentuk pratinjau (preview).

Ini berarti bahwa Microsoft akan memberikan pengembang (developer) kesempatan untuk melakukan pengujian Windows 9 beberapa bulan sebelum rilis resmi akan dilangsungkan, yang menurut beberapa sumber lain di Microsoft akan terjadi pada bulan April 2015.

Tapi belum jelas apakah Microsoft berencana untuk meluncurkan pada MSDN eksklusif atau membuatnya tersedia di beberapa saluran lain yang tersedia untuk pengembang. Windows 9 diharapkan datang dengan beberapa perubahan yang cukup besar untuk platform Windows, termasuk Cortana, asisten pribadi yang sudah tersedia di Windows Phone 8.1. Microsoft telah mengisyaratkan bahwa mereka akan membawa Cortana pada beberapa perangkat lain selain smartphone, dan Windows 9 tampaknya menjadi waktu yang tepat untuk memulai hal tersebut pada tablet dan PC.

Di sisi lain, kabarnya Windows 9 sangat mungkin untuk berfokus pada perbaikan yang ditujukan untuk komputer desktop (PC), karena Microsoft sebelumnya telah berjanji akan terus mengutak-atik sistem operasi andalan mereka sedemikian. Terlebih lagi, tampak bahwa Windows 9 juga bisa membawa versi freeware yang dirancang khusus untuk tablet ARM dan PC, tapi belum jelas apakah Microsoft berencana untuk menawarkan secara gratis untuk OEM

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Microsoft Luncurkan Preview Windows 9 di Februari 2015?. Harapan kami Semoga artikel Liputan Android yang berjudul Microsoft Luncurkan Preview Windows 9 di Februari 2015? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.