Tuesday, March 8, 2016

EVERCOSS Akan Rilis Ponsel Khusus Piala Dunia

EVERCOSS Akan Rilis Ponsel Khusus Piala Dunia - Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul EVERCOSS Akan Rilis Ponsel Khusus Piala Dunia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel EVERCOSS Akan Rilis Ponsel Khusus Piala Dunia, anda bisa menyimak artikel kami tentang EVERCOSS Akan Rilis Ponsel Khusus Piala Dunia dibawah ini.
EVERCOSS Akan Rilis Ponsel Khusus Piala Dunia



Demi menggenjot pertumbuhan penjualan smartphone besutannya, EVERCOSS, mengklaim bahwa pihaknya bakal mensponsori siarang langsung Piala Dunia 2014 yang akan ditayangkan oleh salah satu stasius swasta.

Dengan mensponsori ajang paling ditunggu penggemar bola itu, penetrasi penjualan smartphone EVERCOSS diharapkan akan terus meningkat tajam.

Selain menjadi sponsor siarang langsung Piala Dunia 2014 Brasil, EVERCOSS seperti dikatakan Janto Djojo selaku Chief Marketing Officer perusahaan itu menyatakan bahwa pihaknya akan merilis ponsel seri khusus Piala Dunia.

“Kami juga akan merilis ponsel seri khusus untuk piala dunia,” kata Janto.

Sayangnya, pihak EVERCOSS belum mau mengumbar banyak informasi terkait ponsel seri Piala Dunia yang akan dibesutnya, begitupun mengenai jadwal rilisnya. Jadi, kita tunggu saja

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai EVERCOSS Akan Rilis Ponsel Khusus Piala Dunia. Harapan kami Semoga artikel Liputan Android yang berjudul EVERCOSS Akan Rilis Ponsel Khusus Piala Dunia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.