Monday, March 7, 2016

LG Luncurkan TV Ultra HD dan Curved OLED Terbaru

LG Luncurkan TV Ultra HD dan Curved OLED Terbaru - Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul LG Luncurkan TV Ultra HD dan Curved OLED Terbaru yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LG Luncurkan TV Ultra HD dan Curved OLED Terbaru, anda bisa menyimak artikel kami tentang LG Luncurkan TV Ultra HD dan Curved OLED Terbaru dibawah ini.
LG Luncurkan TV Ultra HD dan Curved OLED Terbaru



LG Electronics Indonesia secara resmi memperkenalkan jajaran TV layar datar (flat panel display) terbarunya. 4K Ultra HD TV, Curved OLED TV dan Smart TV menjadi tiga kategori besar koleksi TV perusahaan elektronik asal Korea Selatan ini bagi tahun 2014.

"Beragamnya pilihan dalam koleksi ini membuat semakin luasnya pilihan masyarakat untuk menikmati teknologi puncak milik LG di dalamnya dengan menyesuaikan pada kebutuhan dan keinginannya," ujar Terry Putera Santoso, Head of TV Product Marketing, PT. LG Electronics Indonesia.

Fitur Time Machine II akan hadir diantara deret fitur utama yang bakal ditemui dalam koleksi TV terbaru LG ini. Fitur ini dapat ditemui pada kategori LG 4K Ultra HD TV dan LG Curved OLED TV. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk setiap saat dapat mengulang dan merekam siaran TV secara langsung yang membuatnya tak bakal ketinggalan siaran TV favoritnya.

Terdapat empat opsi perekaman dalam pengoperasian Time Machine II. Pertama, fitur ini secara otomatis melakukan perekaman secara kontinyu saat pengguna sedang menyaksikan siaran TV, baik analog maupun digital. Dengan mode ini, pengguna dapat melakukan ulang tayang (play back) bagian siaran yang diinginkan kapan pun dan tetap dapat menikmati siaran utuh.

Pada koleksi terbaru LG 4K Ultra HD TV ini, LG membawa serta teknologi High Efficiency Video Codec (HEVC) dan HDMI 2.0. Gunanya, memberi kemudahan menikmati siaran beresolusi Ultra HD dari media penyimpanan luar (semisal flash disk). Codec dengan kemampuan membaca file dalam format H.265 ini, membuat pengguna dapat langsung menikmati dengan mencolokkannya pada LG Ultra HD TV tanpa butuh bantuan proses software melalui komputer lebih dulu. Disamping itu, seri terbaru LG 4K Ultra HD TV ini memiliki kemampuan untuk menangkap siaran TV digital sesuai standar yang bakal dianut Indonesia. Hal ini dapat terjadi karena adanya kelengkapan DVB-T2.

Sedangkan untuk tipe EA970T, LG Curved OLED TV dibuat dengan mengadopsi teknologi panel layar terkini yang dite-rapkan pada layar TV, OLED (Organic Light Emitting Diode). Bentuk layar revolusioner inilah yang membuatnya menjadikan TV OLED dengan layar lengkung pertama di dunia.

Selanjutnya LG memperkenalkan lini 4K Ultra HD TV bagi tahun 2014 yang hadir dalam dua seri yaitu LG UB980T dan LG UB850T. Seri LG UB980T merupakan varian kelas premium bagi kategori LG 4K Ultra HD TV di tahun 2014 ini.

Disamping mewarisi fitur istimewa High Efficient Video Encoding yang menjadi ciri dari pendahulunya, LG membawa berbagai pembaruan yang membuat LG UB980T menjadi jauh lebih bertenaga sebagai pusat hiburan di dalam rumah.

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai LG Luncurkan TV Ultra HD dan Curved OLED Terbaru. Harapan kami Semoga artikel Liputan Android yang berjudul LG Luncurkan TV Ultra HD dan Curved OLED Terbaru ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.