Saturday, March 12, 2016

Samsung Galaxy Note 4 Akan Dibundel Dengan Smartwatch Gear 3

Samsung Galaxy Note 4 Akan Dibundel Dengan Smartwatch Gear 3 - Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Samsung Galaxy Note 4 Akan Dibundel Dengan Smartwatch Gear 3 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Galaxy Note 4 Akan Dibundel Dengan Smartwatch Gear 3, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Galaxy Note 4 Akan Dibundel Dengan Smartwatch Gear 3 dibawah ini.
Samsung Galaxy Note 4 Akan Dibundel Dengan Smartwatch Gear 3



Jika tahun lalu, Samsung merilis pasangan "smartphone-smartwatch" Samsung Galaxy Note 3 dan Samsung Galaxy Gear yang diresmikan di ajang IFA pada bulan September 2013. Jadi, kemungkinan Samsung akan melakukan tehnik peluncuran yang sama pada Samsung Gear 3 dan Samsung Galaxy Note 4 pada tahun ini di sebuah ajang besar.

Menurut narasumber di Samsung yang berbicara kepada The Korea Herald, next-gen smartwatch Samsung tersebut kelak dibundel dengan Galaxy Note 4, yang akan resmi diumumkan pada bulan September 2014.

Meskipun sejauh ini belum ada rincian spesifikasi terkait Samsung Gear 3, namun banyak yang mengasumsikan bahwa smartwatch ini akan berjalan pada sistem operasi Tizen seperti Gear 2 dan Gear 2 Neo. Sebelum memperkenalkan Gear 3, Samsung diperkirakan akan meluncurkan smartwatch terbarunya yang akan disebut Gear 2 Solo. Ini mungkin menyerupai model Samsung Gear 2, tetapi menambahkan dukungan untuk kartu SIM, sehingga memungkinkan pengguna untuk menempatkan panggilan tanpa bantuan koneksi ke smartphone. Banyak yang memprediksi bahwa Gear 2 Solo akan segera dirilis pada Juli 2014 di Amerika Serikat dan Korea Selatan.

Samsung memang santer diberitakan akan segera merilis smartwatch seri Galaxy Gear 3, Meski faktanya Samsung Gear 2 dan Gear 2 Neo masih tergolong perangkat baru dan bahkan belum rata merambah pasar global.

Selain itu, Samsung dikabarkan juga tengah menguji pembuatan smartwatch yang berbasis Google Android Wear yang diperkirakan akan diperkenalkan pada akhir 2014.

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Samsung Galaxy Note 4 Akan Dibundel Dengan Smartwatch Gear 3. Harapan kami Semoga artikel Liputan Android yang berjudul Samsung Galaxy Note 4 Akan Dibundel Dengan Smartwatch Gear 3 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.