Thursday, March 10, 2016

Kemahalan, Microsoft Surface Pro 3 Didiskon Rp. 1 Jutaan

Kemahalan, Microsoft Surface Pro 3 Didiskon Rp. 1 Jutaan - Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Kemahalan, Microsoft Surface Pro 3 Didiskon Rp. 1 Jutaan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kemahalan, Microsoft Surface Pro 3 Didiskon Rp. 1 Jutaan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kemahalan, Microsoft Surface Pro 3 Didiskon Rp. 1 Jutaan dibawah ini.
Kemahalan, Microsoft Surface Pro 3 Didiskon Rp. 1 Jutaan


Dengan harga USD$ 2.000 ( atau setara dengan Rp.22.836.000), Microsoft Surface Pro 3 dianggap menjadi perangkat yang tergolong mahal. Untuk itu Microsoft menyimpulkan, kendala Surface Pro 3 adalah harga banderol yang terlalu tinggi, sehingga akhirnya mereka mulai meluncurkan diskon untuk pembelian perangkat tersebut.

Pada (22/5) Microsoft mengumumkan harga diskon Microsoft Surface Pro 3 yang telah didiskon 5% , sebagai bagian dari kampanye Memorial Day . Sayangnya , tawaran baru ini hanya tersedia di Amerika Serikat (AS) dan ditujukan untuk anggota militer aktif , mantan anggota militer, atau pensiunan personil militer , termasuk lembaga militer di AS. Diskon 5% dari harga jual USD 2.000 setara dengan Rp.1.141.800;

Microsoft juga memberikan sejumlah ketentuan, bahwa pembelian perangkat Microsoft Surface Pro 3 yang didiskon, dibatasi jumlahnya yakni 3 unit tiap transaksi. Selisih diskon tidak dapat diuangkan, dan Microsoft tidak menerima pembelian dengan voucher atau kupon. Microsoft hanya menerima pembayaran tunai. Harga yang didiskon belum termasuk pajak" Jumlah terbatas mungkin tersedia . Tidak berlaku pada perintah sebelumnya atau pembelian ; tidak dapat ditransfer atau ditukar dengan uang tunai atau kode kupon . Tidak dapat dikombinasikan dengan penawaran lainnya.

Microsoft Surface Pro 3 adalah tablet yang paling kuat yang digadang-gadang oleh Microsoft memiliki spesifikasi up-to date dan datang dalam berbagai konfigurasi , yang menampilkan prosesor Intel i7 dan 8 GB RAM, 512 GB ruang penyimpanan, serta kartu microSD jika Anda benar-benar membutuhkan ruang tambahan .

Berikut adalah informasi harga penuh untuk baru Surface Pro 3 lineup :

Microsoft Surface Pro 3 64 GB dengan Intel i3 - USD$ 799 ( € 585 )
Microsoft Surface Pro 3 128 GB dengan Intel i5 - USD$ 999 ( € 730 )
Microsoft Surface Pro 3 256 GB dengan Intel i5 - USD$ 1.299 (950 Euro)
Microsoft Surface Pro 3 256 GB dengan Intel i7 - USD$ 1.549 ( 1.130 € )
Microsoft Surface Pro 3 512 GB dengan Intel i7 - USD$ 1.949 ( 1.425 € )

Microsoft Surface Pro 3 dirancang secara khusus untuk daya dan penggunaan korporat, namun dengan banderol harga yang kurang rasional, dikhawatirkan pasar akan mencari alternative lainnya.

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Kemahalan, Microsoft Surface Pro 3 Didiskon Rp. 1 Jutaan. Harapan kami Semoga artikel Liputan Android yang berjudul Kemahalan, Microsoft Surface Pro 3 Didiskon Rp. 1 Jutaan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.