Monday, March 7, 2016

Saingi Google Glass, Samsung Akan Rilis Gear Glass

Saingi Google Glass, Samsung Akan Rilis Gear Glass - Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Saingi Google Glass, Samsung Akan Rilis Gear Glass yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Saingi Google Glass, Samsung Akan Rilis Gear Glass, anda bisa menyimak artikel kami tentang Saingi Google Glass, Samsung Akan Rilis Gear Glass dibawah ini.
Saingi Google Glass, Samsung Akan Rilis Gear Glass


Samsung dalam waktu dekat akan merilis perangkat yang mirip dengan Google Glass besutan mereka sendiri yang seperti disebut Gear Glass. Produk ini disebut-sebut akan pada rilis pada awal September 2014.

Berita yang dilansir dari media di Korean, businessinsider, yang menyebutkan Gear Glass akan tercipta dengan bentuk kacamata pintar, yang mirip seperti Google Glass. Akan ada prisma kecil sedikit di atas lensa mata di salah satunya untuk melihat isi konten yang dicari, dan sebuah lubang suara untuk mendengarkan.

Gear Glass kemungkinan akan berjalan pada sistem operasi (OS) Tizen, sebuah perangkat lunak open - source yang Samsung telah memainkan peran besar dalam mengembangkannya. Kebanyakan perangkat kacamata pintar dan piranti sandang berjalan dengan OS Android, seperti halnya Google Glass.

Sebuah pernyataan resmi dari Samsung melalui Korean Bussiness menyebutkan, "Kami akan meluncurkan smartwatch pertama kami, dan telah mengembangkan sejumlah besar teknologi – Glass terkait paten untuk perangkat tersebut. Setelah rilis perangkat pintar kami yakni Galaxy Gear pada bulan September tahun lalu, kami menjadwalkan untuk memperkenalkan kacamata cerdas kami yakni Gear Glass pada September 2014."

Sebelumnya, Samsung juga telah mengajukan paten untuk teknologi layar yang dapat dipakai di perangkat kacamata pintar. Pengajuan paten itu di dua negara yakni di Korea dan Amerika Serikat

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Saingi Google Glass, Samsung Akan Rilis Gear Glass. Harapan kami Semoga artikel Liputan Android yang berjudul Saingi Google Glass, Samsung Akan Rilis Gear Glass ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.