Wednesday, March 16, 2016

Blackphone Mulai Dikapalkan Tiga Minggu Lagi?

Blackphone Mulai Dikapalkan Tiga Minggu Lagi? - Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Blackphone Mulai Dikapalkan Tiga Minggu Lagi? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Blackphone Mulai Dikapalkan Tiga Minggu Lagi?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Blackphone Mulai Dikapalkan Tiga Minggu Lagi? dibawah ini.
Blackphone Mulai Dikapalkan Tiga Minggu Lagi?


Smartphone bertenaga Android privasi-centric, yang dikenal sebagai ponsel super aman, Blackphone, akan mulai dikapalkan dalam tiga minggu lagi.

Dilansir dari phonearena, adapun proyek kemitraan antara Geeksphone dan Silent Circle ini pertama kali diperkenalkan di MWC awal tahun ini, dan permintaan perangkat ini sangat tinggi, sehingga stok pertama terjual habis hanya dalam beberapa minggu.

Blackphone yang tersedia untuk preorder dibanderol dengan harga USD $ 629, ditambah pajak yang berlaku dan pengiriman sebelum habis terjual. Namun, akhirnya Geeksphone mengejar pasokan barang, untuk memenuhi permintaan barang.

Blackphone dibekali dengan layar 4,7 inchi dan resolusi layar 720p, dan dikelilingi oleh disain casing polikarbonat hitam. Untuk kinerjanya, mengandalkan processor quad-core NVIDIA Tegra 4i dengan clock speed 2GHz, 16GB penyimpanan internal, dan 1GB RAM. Untuk kamera, Blackphone memiliki kamera utama 8MP dan kamera sekunder 5MP. Untuk koneksi dan jaringan, ponsel ini support jaringan GSM / HSPA didukung untuk konektivitas global, dan ada dukungan LTE global juga

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Blackphone Mulai Dikapalkan Tiga Minggu Lagi?. Harapan kami Semoga artikel Liputan Android yang berjudul Blackphone Mulai Dikapalkan Tiga Minggu Lagi? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.