Thursday, March 10, 2016

Ini Penampakan Prototipe iWatch!

Ini Penampakan Prototipe iWatch! - Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Ini Penampakan Prototipe iWatch! yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Penampakan Prototipe iWatch!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Penampakan Prototipe iWatch! dibawah ini.
Ini Penampakan Prototipe iWatch!


Sejak beberapa bulan belakangan, Apple dikabarkan tengah sibuk menggarap piranti sandang yang akan diberi nama iWatch. Dan kini, melalui sebuah foto yang dimuat AppleInsider menunjukkan sebuah perangkat yang diklaim adalah prototype dari iWatch!

Selama ini Apple terus mencoba gagasan untuk menggarap perangkat komputasi yang dapat dikenakan di pergelangan tangan. Namun jika dilihat dari gambar tersebut, cukup aneh. Karena perangkat yang berbentuk jam tangan tersebut ternyata hanya digunakan sebagai perangkat input, seperti yang Anda lihat dengan tombol berbentuk tombol-tombol konvensional khas perangkat tahun 90-an.

Tombol ini dimaksudkan untuk memasangkan dengan headset merek Apple, dilengkapi dengan lubang audio tunggal dan lubang mikrofon.

AppleInsider ternyata memperoleh Foto-foto prototype iWatch berasal dari buku Hartmut Esslinger tentang desain awal produk Apple. Berjudul "Keep It Simple: Awal Desain Apple," buku ini diterbitkan awal tahun 2014 danmenampilkan betapa kayanya Apple menggarap sebuah perangkat. Mulai dari disain, pemilihan bahan, hingga detail sebuah produk.

Pihak Apple sejauh ini belum memberikan konfirmasi apakah foto prototype iWatch tersebut benar adanya, atau hanya rumor belaka.

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Ini Penampakan Prototipe iWatch!. Harapan kami Semoga artikel Liputan Android yang berjudul Ini Penampakan Prototipe iWatch! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.