Thursday, March 10, 2016

HTC One (M8) Ace Akan Rilis Juni 2014

HTC One (M8) Ace Akan Rilis Juni 2014 - Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul HTC One (M8) Ace Akan Rilis Juni 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HTC One (M8) Ace Akan Rilis Juni 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang HTC One (M8) Ace Akan Rilis Juni 2014 dibawah ini.
HTC One (M8) Ace Akan Rilis Juni 2014



telah dikabarkan akhir-akhir ini akan merencanakan peluncuran versi baru dari HTC One (M8) yang diberi nama HTC One (M8) Ace. Dan berita terbaru menunjukkan bahwa ponsel tersebut akan dirilis pada Juni 2014 di Tiongkok.

Dilansir dari softpedia, menurut sebuah artikel baru pada EPRICE , HTC memiliki rencana untuk merilis ponsel tersebut pada tanggal 3 Juni 2014. Adapun tampilan HTC One (M8) Ace sangat mirip dengan HTC One (M8) , tetapi dengan detail casing belakang yang lebih melengkung.

Jika diamati, HTC sudah mulai banyak meluncurkan smartphone terbaru dengan disain casing melengkung, dan bahan casing premium. Beberapa rumor mengatakan bahwa HTC One (M8) Ace akan dirilis dengan casing berbahan plastik , seperti One( M8) , namun ada juga yang berpendapat bahwa ponsel ini akan memiliki desain aluminium . Ponsel ini juga dikatakan jauh lebih murah daripada yang versi pendahulunya .

HTC One (M8) Ace memiliki layar Full HD 5 inchi, dan untuk kinerjanya ditopang oleh processor quad -core Qualcomm Snapdragon 801 dengan clock speed 2.5GHz . Sedangkan di fitur kamera, ponsel ini memiliki kamera dengan resolusi 13MP.
Sejauh ini pihak HTC belum memberikan informasi tentang spesifikasi, harga dan varian warna HTC One (M8) Ace.

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai HTC One (M8) Ace Akan Rilis Juni 2014. Harapan kami Semoga artikel Liputan Android yang berjudul HTC One (M8) Ace Akan Rilis Juni 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.