Wednesday, March 9, 2016

Facebook Tambahkan Facebook Untuk Tanya Status Teman

Facebook Tambahkan Facebook Untuk Tanya Status Teman - Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Facebook Tambahkan Facebook Untuk Tanya Status Teman yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Facebook Tambahkan Facebook Untuk Tanya Status Teman, anda bisa menyimak artikel kami tentang Facebook Tambahkan Facebook Untuk Tanya Status Teman dibawah ini.
Facebook Tambahkan Facebook Untuk Tanya Status Teman



Facebook menambahkan fitur baru di layanannya, yang bernama “Ask”. Fitur ini memungkinkan untuk bertanya tentang status teman.

Dilansir dari indiatvnews, fitur “Ask” akan muncul di bar Relationship. Anda dapat menanyakan status teman yang ingin Anda ketahui.

Facebook menyadari, bahwa sebagian besar penggunanya adalah remaja dan usia produktif. Tidak sedikit dari pengguna Facebook, selain memanfaatkan Facebook sebagai ajang silaturahmi, bisnis, media bertukar berita, tapi kemudian juga berkembang untuk menjadi media sosial yang mempertemukan jodoh atau teman dekat. Dengan menghadirkan fitur “Ask”, Facebook berharap banyak pengguna Facebook yang akan sangat terbantu dalam menemukan pasangan dan dapat membina hubungan lebih mudah.

Di bar Relationship, pengguna dapat mengajukan pertanyaan pada siapa saja yang memiliki status hubungan kosong (blank) atau tidak diisi. Anda diberikan kolom untuk mengisi pertanyaan pada teman Anda tentang seputar status mereka, apakah lajang, menikah, atau sedang berpacaran dengan seseorang.

Di balik banyaknya ketertarikan pengguna Facebook dengan fitur baru ini, tidak sedikit pula memunculkan reaksi yang mengecam Facebook dengan menghadirkan fitur “Ask”. Mereka menilai, Facebook seakan-akan “memaksa” orang untuk menunjukkan privasinya pada orang banyak, dan memunculkan banyak celah untuk modus kejahatan seksual melalui jejaring sosial

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Facebook Tambahkan Facebook Untuk Tanya Status Teman. Harapan kami Semoga artikel Liputan Android yang berjudul Facebook Tambahkan Facebook Untuk Tanya Status Teman ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.