Friday, March 11, 2016

Ini Aksesoris Untuk OnePlus One

Ini Aksesoris Untuk OnePlus One - Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Ini Aksesoris Untuk OnePlus One yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Aksesoris Untuk OnePlus One, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Aksesoris Untuk OnePlus One dibawah ini.
Ini Aksesoris Untuk OnePlus One


Setelah OnePlus One resmi dirilis di pasar, banyak pihak yang mengharapkan vendor merilis aksesoris pendukungnya, untuk memberikan pengalaman lebih bagi pengguna. Kini, OnePlus meluncurkan jajaran aksesoris yang ditujukan khusus untuk OnePlus One.

IMG 6733

IMG 6772

Dilansir dari phonearena, berbagai macam aksesoris pendukung untuk OnePlus One mulai tersedia dari casing yang didisain terkunci (locked) pada bagian belakang ponsel, casing-casing berwarna cerah (Yellow Bright), satu set pelindung layar (screen protector), dan flip cover berbahan kulit untuk OnePlus One. Flip penutup casing tampaknya akan dijual dalam berbagai warna, termasuk varian oranye terang dan kuning.

IMG 6761

IMG 6765

Sayangnya sejauh ini OnePlus belum memberikan informasi rinci terkait harga tiap aksesoris.

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Ini Aksesoris Untuk OnePlus One. Harapan kami Semoga artikel Liputan Android yang berjudul Ini Aksesoris Untuk OnePlus One ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.