Monday, March 7, 2016

LG L35, Inikah Smartphone Murah Terbaru LG?

LG L35, Inikah Smartphone Murah Terbaru LG? - Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul LG L35, Inikah Smartphone Murah Terbaru LG? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LG L35, Inikah Smartphone Murah Terbaru LG?, anda bisa menyimak artikel kami tentang LG L35, Inikah Smartphone Murah Terbaru LG? dibawah ini.
LG L35, Inikah Smartphone Murah Terbaru LG?



LG Electronic baru-baru ini diketahui telah merilis smartphone terbarunya bertajuk LG L65 di Rusia. Kabar terbarunya, LG saat ini tengah mempersiapkan seri termurah LG L Series III yang bernama LG L35.

Dari bocoran spesifikasi yang ada dapat diketahui, LG L35 bakal hadir dengan dukungan panel layar berukuran 3.5 inci dengan resolusi 480x320 piksel. Untuk mendukung kinerjanya, L35 dikabarkan akan didukung chipset Qualcomm Snapdragon 200 (MSM8210) dengan prosesor dual-core 1.2GHz yang berpadu dengan RAM sebesar 512MB dan memory internal sebesar 4GB.

LG L351 Images 2014 05 16 Thumb Other400 0

Fasilitas lain yang juga dikabarkan bakal hadir adalah kamera belakang 3 megapiksel, koneksi HSPA hingga 14.4 Mbps, WiFi, Bluetooth, GPS, slot kartu microSD dan baterai berkapasitas 1,540 mAh. Rencananya perangkat ini bakal dibenamkan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Kabarnya, perangkat ini akan beredar pertama kali di wilayah Eropa seperti Jerman, Spanyol, Itali, Portugal dan Hungaria. Berapa harga yang dibanderol masih menjadi teka-teki

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai LG L35, Inikah Smartphone Murah Terbaru LG?. Harapan kami Semoga artikel Liputan Android yang berjudul LG L35, Inikah Smartphone Murah Terbaru LG? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.