Thursday, March 10, 2016

LinkedIn Kini Tampilkan Ranking di Profil

LinkedIn Kini Tampilkan Ranking di Profil - Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul LinkedIn Kini Tampilkan Ranking di Profil yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LinkedIn Kini Tampilkan Ranking di Profil, anda bisa menyimak artikel kami tentang LinkedIn Kini Tampilkan Ranking di Profil dibawah ini.
LinkedIn Kini Tampilkan Ranking di Profil


LinkedIn mengumumkan bahwa mereka memperluas fitur pada bagian Who's Viewed Your Profile dengan fitur baru yang menunjukkan bagaimana rangking profil Anda dibandingkan dengan orang lain dengan semua orang yang terhubung pada pada jaringan sosial Anda. Peringkat ini didasarkan pada berapa kali profil Anda telah dilihat selama 30 hari sebelumnya, yang tentu saja menjadi salah satu indikator bahwa profil Anda menarik minat banyak perusahaan.

Dilansir dari mashable, LinkedIn baru saja menemukan cara untuk membuat layanannya lebih memacu tiap pengguna untuk meningkatkan profilnya masing-masing. Tentu dengan menambah spefikasi, keahlian, dan skill kerja pada profil di LinkedIn. Ini bertujuan untuk menambah ketertarikan perusahaan untuk berkunjung dan “mengintip” profil Anda. Dengan banyaknya perusahaan yang melihat profil LinkedIn Anda, maka ranking di Who's Viewed Your Profile tersebut juga akan tinggi.

Who's Viewed Your Profile adalah bagian yang paling disukai oleh pengguna LinkedIn. Dengan menambahkan peringkat (rangking) yang selalu berubah-ubah secara realtime, LinkedIn dapat insentif melihat dan memantau pengguna aktif.

Ranking yang terdapat di bagian Who's Viewed Your Profile tersebut, hanya akan bisa terlihat oleh mereka yang memiliki koneksi di LinkedIn. Mereka akan dapat melihat bagaimana jajaran profil Anda, lengkap dengan peringkat Anda.

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai LinkedIn Kini Tampilkan Ranking di Profil. Harapan kami Semoga artikel Liputan Android yang berjudul LinkedIn Kini Tampilkan Ranking di Profil ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.