Friday, March 11, 2016

Penampakan Terbaru & Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 10.5

Penampakan Terbaru & Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 10.5 - Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Penampakan Terbaru & Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 10.5 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Penampakan Terbaru & Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 10.5, anda bisa menyimak artikel kami tentang Penampakan Terbaru & Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 10.5 dibawah ini.
Penampakan Terbaru & Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 10.5



Tablet terbaru Samsung dengan ukuran layar 10.5 inchi yang akan diungkap dalam waktu dekat, kembali menyeruak di jagat maya.

Akun Twitter sang pembocor @evleaks baru-baru ini kembali memosting gambar yang disebut sebagai ‘super tablet’.

Menurut spekulasi yang beredar, Samsung Galaxy Tab 10.5 akan tampil dengan menyuguhkan layar berjenis AMOLED berukuran 10.5 inchi dengan resolusi 2560 x 1600 piksel.

Selain spesifikasi di atas, Galaxy Tab 10.5 juga akan dikemas dengan prosesor Exynos 5 Octa, RAM 3GB, IR blaster, kamera belakang 8 megapiksel, kamera depan 2.1 megapiksel, dan akan menjalankan Android 4.4 KitKat sebagai sistem operasinya.

Seperti dilansir 9to5Google, Galaxy Tab 10.5 diperkirakan bakal diungkap resmi pada sebuah acara di New York pada 12 Juni

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Penampakan Terbaru & Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 10.5. Harapan kami Semoga artikel Liputan Android yang berjudul Penampakan Terbaru & Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 10.5 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.