Wednesday, March 9, 2016

Most Valuable Brand: Google Lebih Oke Ketimbang Apple!

Most Valuable Brand: Google Lebih Oke Ketimbang Apple! - Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Most Valuable Brand: Google Lebih Oke Ketimbang Apple! yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Most Valuable Brand: Google Lebih Oke Ketimbang Apple!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Most Valuable Brand: Google Lebih Oke Ketimbang Apple! dibawah ini.
Most Valuable Brand: Google Lebih Oke Ketimbang Apple!



Jika selama ini pasar banyak menilai bahwa Apple adalah merupakan perangkat yang paling berharga dan paling kaya, ternyata tidak sepenuhnya benar. Sebuah sinyal studi riset marketing dan analis pasar “Most Valuable Brand “ yang diprakarsai oleh Millward Brown, menunjukkan Apple bukanlah brand yang paling berharga, tapi…Google!

Dilansir dari softpedia , penelitian Millward Brown tersebut menempatkan nilai merek Google di USD $ 158.84 miliar, sedangkan Apple hanya USD $ 147.88 miliar.

Google dinilai telah sangat inovatif tahun ini dengan menciptakan inovasi Google Glass, investasi dalam kecerdasan buatan (AI) dan menjalin banyak sekali berbagai kemitraan untuk peningkatan layanannya. Benoit Tranzer (kepala Millward Brown Perancis) mengatakan bahwa adapun referensi yang digunakan dalam penelitian tersebut adalah selain survey juga analisa pasar terhadap produk. Benoit menilai, Google juga tidak ragu untuk menciptakan inovasi-inovasi baru yang besar, seperti proyek robotika, internet nirkabel dengan balon udara (Loon Project), hingga proyek mobil driverless dan masih banyak lagi.

Benoit mengatakan, bahwa memang sebelumnya Apple telah mendominasi posisi teratas selama tiga tahun berturut-turut , tapi sepertinya pada 2014 Apple mengalami “stagnasi” inovasi , dan mengalami penurunan popularitas (brand) sekitar 20% dibandingkan dari tahun lalu.

IBM berada di posisi ketiga , sama seperti yang terjadi tahun lalu , dengan nilai merek lebih dari USD $107.5 miliar disusul kemudian dengan Microsoft pada tempat keempat , dengan nilai brand USD $ 90,2 milyar

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Most Valuable Brand: Google Lebih Oke Ketimbang Apple!. Harapan kami Semoga artikel Liputan Android yang berjudul Most Valuable Brand: Google Lebih Oke Ketimbang Apple! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.