Tuesday, March 8, 2016

Ini Daftar Aplikasi Lokal Terbaru untuk BlackBerry 10

Ini Daftar Aplikasi Lokal Terbaru untuk BlackBerry 10 - Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Ini Daftar Aplikasi Lokal Terbaru untuk BlackBerry 10 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Daftar Aplikasi Lokal Terbaru untuk BlackBerry 10, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Daftar Aplikasi Lokal Terbaru untuk BlackBerry 10 dibawah ini.
Ini Daftar Aplikasi Lokal Terbaru untuk BlackBerry 10


Sejumlah aplikasi BlackBerry 10 terbaru besutan pengembang lokal turut menyemarakkan kehadiran smartphone baru BlackBerry Z3, Jakarta Edition.

Dibuat oleh pengembang aplikasi Indonesia berbakat, aplikasi yang tersedia memberikan pengalaman lokal yang lebih bagi pengguna BlackBerry Z3, Jakarta Edition, karena smartphone ini dibuat untuk Indonesia.

Aplikasi lokal tersebut di antaranya:

AbraResto (Abraresto) – Temukan restoran terbaik di sekitar Anda. Dokumen perjalanan kuliner Anda dan bagi pengalaman Anda dengan teman-teman dan penggemar kuliner (foodie) lain.
HalalMUI (LPPOM MUI) – Aplikasi ini dibuat oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang memberikan informasi kepada pengguna BlackBerry untuk melihat dan mencari tahu apakah produk makanan Anda sudah mendapatkan sertifikasi halal. Perusahaan dapat mendaftarkan produk mereka dengan langkah yang mudah untuk diikuti yang tersedia di dalam aplikasi ini.
7Eleven ID (PT. DMS) – Cari tahu diskon dan promosi terbaru dan lokasi terdekat gerai yang terkenal ini. Para pengguna juga bisa mencari tahu mengenai acara-acara yang akan datang dan membeli tiket melalui aplikasi ini.
Sebagai tambahan, aplikasi berikut merupakan aplikasi yang memberikan pengalaman lokal dan relevan untuk para pengguna di Indonesia:
Kaskus (Kaskus Networks) – Komunitas online terbesar di Indonesia sekarang tersedia di perangkat BlackBerry 10 Anda. Berdiskusi mengenai berita terbaru, membagi ilmu dan tips, dan membeli atau menjual melalui aplikasi ini menjadi sangat mudah.
Kereta Api Indonesia (PT Kereta Api Indonesia) – Bepergian dengan kereta api? Pesan dan beli tiket Anda dengan mudah melalui apalikasi BlackBerry native (Cascade) ini.
KlikMusik (Digital Publishing Asia) – Mencari, mengunduh, dan mendengarkan lagu favorit Anda dimanapun di perangkat BlackBerry Anda secara gratis. Aliran musik yang beragam mulai dari Pop, Rock, R&B, sampai Dangdut.
LewatMana (Seatech Infosys) – Melihat jalan-jalan utama dan jalan raya di Jakarta melalui Kamera live streaming
Aplikasi paling favorit seperti Garuda Indonesia, BlueBird Taxi, Berniaga.com, BCA Mobile, Mandiri Mobile, PicMix, dan 21 Cineplex juga tersedia untuk diunduh

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Ini Daftar Aplikasi Lokal Terbaru untuk BlackBerry 10. Harapan kami Semoga artikel Liputan Android yang berjudul Ini Daftar Aplikasi Lokal Terbaru untuk BlackBerry 10 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.