Monday, March 14, 2016

Google Now Kini Dilengkapi Fitur Call Reminder

Google Now Kini Dilengkapi Fitur Call Reminder - Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Google Now Kini Dilengkapi Fitur Call Reminder yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Now Kini Dilengkapi Fitur Call Reminder, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Now Kini Dilengkapi Fitur Call Reminder dibawah ini.
Google Now Kini Dilengkapi Fitur Call Reminder



Google Now kini tampaknya semakin pintar di setiap minggunya. Setidaknya itulah yang terlihat dari beberapa penambahan fitur yang dilakukan oleh Google di Google Now. Salah satunya adalah dengan menghadirkan fitur baru yang unik, yakni Call Reminder.

Fitur Call Reminder di Google Now ini dapat mengatur pengingat panggilan untuk apa saja. Seperti mengingatkan untuk menelepon dokter besok siang, mengatur reminder untuk menelepon istri pada malam hari, hingga mengingatkan Anda untuk menelepon rekan bisnis hanya dengan pengaturan pengingat dalam sekali tekan (tapping), demikian dilansir androidpolice.

Berdasarkan screenshot pertama yang ditunjukkan oleh Google, fitur Call Reminder yang hadir di Google Now ini akan mengingatkan pengguna untuk melakukan panggilan dari salah satu teman di kontak. Saat nama, alamat tampil, Google Now juga memunculkan Maps menuju ke alamat kontak tersebut (jika pada buku telepon Anda masukkan alamat). Anda akan ditampilkan reminder jam, nama kontak yang harus ditelepon, hingga View Nearby Event yang merupakan pengingat dalam jam-jam yang berdekatan dengan jadwal Anda.

Pada layar pengguna tinggal melakukannya melalui Google Search dengan query untuk "memanggil kontak teman Anda" yang membawa hasil kontekstual, lengkap dengan peta dan informasi kontak. Tapi kecepatan menampilkan data, dan pemindaian navigasi Maps harus membutuhkan koneksi internet yang lancar

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Google Now Kini Dilengkapi Fitur Call Reminder. Harapan kami Semoga artikel Liputan Android yang berjudul Google Now Kini Dilengkapi Fitur Call Reminder ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.