Friday, March 11, 2016

Skype Kembangkan Terjemahan Secara Real Time

Skype Kembangkan Terjemahan Secara Real Time - Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Skype Kembangkan Terjemahan Secara Real Time yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Skype Kembangkan Terjemahan Secara Real Time, anda bisa menyimak artikel kami tentang Skype Kembangkan Terjemahan Secara Real Time dibawah ini.
Skype Kembangkan Terjemahan Secara Real Time


Microsoft dilaporkan telah mengembangkan sebuah aplikasi untuk Skype yang dinamakan Skype Translator hampir bisa menerjemahkan semua percakapan yang Anda lakukan melalui skype secara real time.

Dilansir dari theverge, kini Skype memungkinkan dua orang yang berkomunikasi dengan lain bahasa dapat tetap berkomunikasi dengan nyaman dan baik.

Adalah Gurdeep Pall (Vice President Skype) menunjukkan untuk pertama kalinya ke publik Skype Translator app pada (1/6), dengan Pall bercakap-cakap dalam bahasa Inggris dengan seseorang yang merupakan lawan bicara berbahasa Jerman yakni Diana Heinrichs (Staf Senior Microsoft).

Pall mengatakan bahwa teks terjemahan di Skype adalah evolusi yang sangat bagus yang telah mereka lakukan. Pernyataan ini diamini oleh Chris Wendt (Manager Program Microsoft Machine Translation) yang mengepalai Team R&D (riset dan development) teknologi untuk aplikasi Skype Translator. Chris menambahkan, bahwa Skype Translator akan segera menyambangi lebih dari 300 juta pengguna Skype aktif bulanan di seluruh dunia, dan akan tersedia pertama pada Windows 8 akhir tahun 2014.

Baik pihak Microsoft dan Skype tidak menjelaskan apakah aplikasi Skype Translator ini gratisan atau berbayar (layanan premium).

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Skype Kembangkan Terjemahan Secara Real Time. Harapan kami Semoga artikel Liputan Android yang berjudul Skype Kembangkan Terjemahan Secara Real Time ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.