Wednesday, March 16, 2016

Sony Hanya Kuasai 7% Pasar Smartwatch

Sony Hanya Kuasai 7% Pasar Smartwatch - Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Sony Hanya Kuasai 7% Pasar Smartwatch yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony Hanya Kuasai 7% Pasar Smartwatch, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony Hanya Kuasai 7% Pasar Smartwatch dibawah ini.
Sony Hanya Kuasai 7% Pasar Smartwatch



adalah salah satu brand yang cukup tanggap pada trend smartwatch. Sony pertama kali memperkenalkan smartwatch pada ajang LiveView pada tahun 2011, sebelum secara resmi merilis SmartWatch pada tahun 2012 dan tahun ini SmartWatch 2 (SW2). Namun siapa sangka, ternyata Sony hanya berhasil “mengantongi” 7% dari pasar smartphone?

Dilansir dari xperiablog, Sony dinilai belum berhasil memanfaatkan popularitasnya di pasar, meskipun data baru dari penelitian independen Smartwatch Grup mengungkapkan beberapa statistik yang menarik di pasar tahun lalu (2013). Menurut data Smartwatch Grup, Sony mengapalkan sebanyak 250.000 unit SmartWatch pada 2013. Sony memiliki keuntungan USD $ 50 juta, dari total volume pasar senilai USD $ 711 juta.

Sony Hanya Kuasai 7 Pasar Smartwatch

Pasar SmartWatch tumbuh sangat cepat dengan 3 juta smartwatches dijual pada tahun 2013, naik sepuluh kali lipat dari tahun sebelumnya. Prediksi Sony menunjukkan pasar smartwatch akan terus meningkat. Oleh karena itu, mungkin tidak mengejutkan saat melihat jumlah perusahaan kompetitor juga menawarkan smartwatch . Dan jumlah vendor yang menggarap smartwatc h akan naik dari 40 di 2013 menjadi 200 vendor pada akhir 2014. DreamChrono menghasilkan Infographic yang menampilkan statistik tentang popularitas smartwatch

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Sony Hanya Kuasai 7% Pasar Smartwatch. Harapan kami Semoga artikel Liputan Android yang berjudul Sony Hanya Kuasai 7% Pasar Smartwatch ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.