Tuesday, March 15, 2016

Bulan ini Samsung Galaxy S5 Dapat Update Android 4.4.3, Bulan Depan Samsung Galaxy S4

Bulan ini Samsung Galaxy S5 Dapat Update Android 4.4.3, Bulan Depan Samsung Galaxy S4 - Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Bulan ini Samsung Galaxy S5 Dapat Update Android 4.4.3, Bulan Depan Samsung Galaxy S4 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Bulan ini Samsung Galaxy S5 Dapat Update Android 4.4.3, Bulan Depan Samsung Galaxy S4, anda bisa menyimak artikel kami tentang Bulan ini Samsung Galaxy S5 Dapat Update Android 4.4.3, Bulan Depan Samsung Galaxy S4 dibawah ini.
Bulan ini Samsung Galaxy S5 Dapat Update Android 4.4.3, Bulan Depan Samsung Galaxy S4



Seperrti halnya perangkat Nexus dengan versi Android dan Google Play versi terbaru Android 4.4.3, sekarang saatnya Google menyerahkan update Android untuk ponsel yang unlocked.

Menurut sebuah dokumen yang bocor, SM-G900H atau versi unlocked dari Samsung Galaxy S5, diperkirakan akan menerima update Android 4.4.3 pada akhir bulan ini. Model ini sama dengan yang dipasarkan oleh operator di AS, Kanada dan Amerika Latin.

Versi lain dari Samsung Galaxy S5 yang juga menerima Android 4.4.3 pda bulan ini adalah SM-G900F, model internasional yang dipasarkan dengan cara bundling. Karena pihak operator akan menguji update terlebih dulu sebelum ditawarkan, jadi jika Anda membeli Galaxy S5 dari operator selular, jangan berharap untuk mendapatkan Android 4.4.3 dengan cepat.

Nah, kabar lainnya yang akan mendapat update Android 4.4.3 adalah Samsung Galaxy S4 (GT-i9506), tepatnya satu bulan ke depan. Bocoran dokumen ini mengungkapkan bahwa Android 4.4.3 dalam pengujian akhir untuk perangkat ini.

Android 4.4.3 adalah update minor dan Samsung Galaxy S5 dan Samsung Galaxy S4 pengguna mungkin hanya akan mendapatkan perbaikan bug dan update kinerja

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Bulan ini Samsung Galaxy S5 Dapat Update Android 4.4.3, Bulan Depan Samsung Galaxy S4. Harapan kami Semoga artikel Liputan Android yang berjudul Bulan ini Samsung Galaxy S5 Dapat Update Android 4.4.3, Bulan Depan Samsung Galaxy S4 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.