Saturday, March 12, 2016

iOS 8 Akan Support WiFi Calling

iOS 8 Akan Support WiFi Calling - Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul iOS 8 Akan Support WiFi Calling yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel iOS 8 Akan Support WiFi Calling, anda bisa menyimak artikel kami tentang iOS 8 Akan Support WiFi Calling dibawah ini.
iOS 8 Akan Support WiFi Calling


Bagi pengguna perangkat iOS 8, segera dimanjakan dengan kemudahan berkomunikasi telpon via WiFi.

Hal ini terungkap saat ajang WWDC 2014, terdapat slide yang memperkenalkan iOS 8 kepada seluruh undangan di ajang tersebut. Di slide itu salah satunya menerangkan tentang fitur-fitur utama yang akan dimiliki oleh iOS 8. Satu yang menarik adalah akan support WiFi calling!

Dilansir dari phonearena, panggilan Wi-Fi memang bagian dari iOS 8. Namun secara teknis dan bagaimana hal itu akan dilaksanakan masih belum diketahui. Saat ini, Sprint dan T-Mobile sama-sama menawarkan panggilan dan teks melalui koneksi Wi-Fi. Keuntungan menggunakan panggilan Wi-Fi adalah bahwa panggilan domestik dan teks dibuat dan diterima saat terhubung ke Wi-Fi, tidak akan dihitung dalam menit atau detik yang memangkas pulsa bulanan Anda.

Apple mengumumkan, bahwa mulai hari ini (3/6) pengembang terdaftar akan dapat memiliki akses ke iOS 8, dan pengguna perangkat berbasis iOS akan dapat menginstalnya musim gugur ini.

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai iOS 8 Akan Support WiFi Calling. Harapan kami Semoga artikel Liputan Android yang berjudul iOS 8 Akan Support WiFi Calling ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.