Tuesday, March 15, 2016

Samsung Galaxy F (S5 Prime) Warna Emas Muncul

Samsung Galaxy F (S5 Prime) Warna Emas Muncul - Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Samsung Galaxy F (S5 Prime) Warna Emas Muncul yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Galaxy F (S5 Prime) Warna Emas Muncul, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Galaxy F (S5 Prime) Warna Emas Muncul dibawah ini.
Samsung Galaxy F (S5 Prime) Warna Emas Muncul



Gambar yang dipercaya sebagai Galaxy F, smartphone high end Android Samsung berikutnya ( dikenal juga sebagai Galaxy S5 Prime) muncul kembali.

Diposting oleh @evleaks memalui akun Twitter-nya, tampak bagian atas Galaxy F dibalut warna emas. Gambar ini menyerupai dugaan Galaxy F putih yang muncul awal bulan ini.

Galaxy F digadang-gadang akan menampilkan layar 5.3-inci beresolusi Quad HD (1.440 x 2.560), dan dengan bodi metal. Dibagian belakang terdapat sensor detak jantung dan kamera yang mungkin memiliki sensor 16MP.

Beberapa hari yang lalu, ada gambar yang menjajarkan Galaxy F dengan Galaxy S5. Meskipun layar Galaxy F adalah sedikit lebih besar dari dari S5, tapi soal ukuran bodi sama dengan Galaxy S5, ini berkat bezel-nya yang tipis.

Tentu, Samsung mengejar LG G3 dengan Galaxy F yang baru ini. Sayangnya sampai saat ini belum ada informasi persis kapan Samsung akan mengumumkan handset barunya ini, tapi mungkin tidak akan lama lagi.

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Samsung Galaxy F (S5 Prime) Warna Emas Muncul. Harapan kami Semoga artikel Liputan Android yang berjudul Samsung Galaxy F (S5 Prime) Warna Emas Muncul ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.