Tuesday, March 15, 2016

Ini Perbandingan Ukuran Apple iPhone 6 dan Samsung Galaxy S5

Ini Perbandingan Ukuran Apple iPhone 6 dan Samsung Galaxy S5 - Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Ini Perbandingan Ukuran Apple iPhone 6 dan Samsung Galaxy S5 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Perbandingan Ukuran Apple iPhone 6 dan Samsung Galaxy S5, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Perbandingan Ukuran Apple iPhone 6 dan Samsung Galaxy S5 dibawah ini.
Ini Perbandingan Ukuran Apple iPhone 6 dan Samsung Galaxy S5


Melalui Foto yang muncul di internet terlihat bahwa tinggi iPhone 6 akan relatif sama dengan Samsung Galaxy S5, namun Samsung Galaxy S5 lebih lebar dari ukuran iPhone 6.

Apple iPhone 6 digambarkan pada sebelah kanan foto yang bersebelahan dengan Samsung Galaxy S5 sehingga bisa secara jelas perbandingan dari ukuran dari kedua flagship dari Apple dan Samsung. Bezel glagship Samsung sangat nampak jika diolihat dari sudut foto yang ditampilkan dan membuatnya akan lebih luas dari iPhone 6, demikian dilansir gsmarena.

Melalui penampakan terbaru dari Taiwan dan China, iPhone 6 akan menggunakan bentuk yang sama dengan iPod Touch yang terlihat dengan sudut yang lebih bulat dari iPhone sebelumnya.

Selain dari desain baru yang identik iPod, kemungkinan iPhone 6 juga akan menggunakan layar yang lebih luas 4,7 inci dengan resolusi 960 x 1704 dan kerapatan piksel 416 ppi. Selain itu ada juga spesifikasi lainnya yang berubah seperti: kamera 8 MP, chipset Apple A8, dan iOS 8. iPhone 6 disinyalir akan meluncur pada tanggal 19 September.



Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Ini Perbandingan Ukuran Apple iPhone 6 dan Samsung Galaxy S5. Harapan kami Semoga artikel Liputan Android yang berjudul Ini Perbandingan Ukuran Apple iPhone 6 dan Samsung Galaxy S5 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.