Saturday, March 12, 2016

HyperX Cetak Rekor Dunia Overclocking 4500MHz

HyperX Cetak Rekor Dunia Overclocking 4500MHz - Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul HyperX Cetak Rekor Dunia Overclocking 4500MHz yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HyperX Cetak Rekor Dunia Overclocking 4500MHz, anda bisa menyimak artikel kami tentang HyperX Cetak Rekor Dunia Overclocking 4500MHz dibawah ini.
HyperX Cetak Rekor Dunia Overclocking 4500MHz



HyperX, sebuah divisi dari Kingston Technology, hari ini mengumumkan bahwa memori besutannya telah di overclock ke 4500MHz, yang merupakan frekuensi tertinggi di dunia.

Angka tersebut dibuat oleh overclocker “Hicookie” dari GIGABYTE. Dia mencapai frekuensi tersebut dengan menggunakan satu unit modul DDR3 2933MHz HyperX 4GB (belum tersedia di pasaran) pada motherboard terbaru GIGABYTE Z97X-SOC FORCE LN2.

Frekuensi ini diposting pada HWBOT, yang merupakan situs premier untuk kalangan enthusiast PC yang ingin mendapatkan berita, tips dan informasi seputar overclocking, benchmark dan kompetisi-kompetisi overclocking. Mulai tanggal 1 Juni, HyperX akan secara resmi menjadi mitra terbaru dari HWBOT. Bersama dengan HWBOT, HyperX sangat berharap dapat melanjutkan kerjasama dengan komunitas overclocking.

Selama COMPUTEX TAIPEI, HyperX akan mengadakan kompetisi “HOT” HyperX OC Takeover. Overclocker dari seluruh dunia akan bertanding untuk memperebutkan total hadiah uang senilai $10,000 (USD) bagi yang mendapatkan skor paling tinggi dalam frekuensi memori maksimum dan SuperPi 32M, dibandingkan dengan yang lain. Selama sisa tahun 2014, HyperX akan mengadakan empat kompetisi online regional HOT di seluruh dunia menjelang putaran final yang akan diadakan selama Ajang CES Internasional 2015.

HyperX merupakan divisi produk berkinerja tinggi dari Kingston Technology meliputi memori DDR3 berkecepatan tinggi, SSD, USB Flash drive, dan headset. Ditujukan untuk kalangan gamer, overclocker dan enthusiasts, HyperX terkenal di seluruh dunia akan kualitasnya, kinerja dan inovasinya. HyperX memiliki komitmen untuk eSport serta telah mensponsori lebih dari 20 tim secara global dan merupakan sponsor utama untuk Intel Extreme Masters. HyperX dapat ditemukan dalam berbagai acara seperti China Joy, PAX, Davao Cyber Expo, dan TGS & Big Fest.

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai HyperX Cetak Rekor Dunia Overclocking 4500MHz. Harapan kami Semoga artikel Liputan Android yang berjudul HyperX Cetak Rekor Dunia Overclocking 4500MHz ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.