Saturday, March 12, 2016

Samsung Knox Kantongi Lisensi Departemen Pertahanan AS

Samsung Knox Kantongi Lisensi Departemen Pertahanan AS - Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Samsung Knox Kantongi Lisensi Departemen Pertahanan AS yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Knox Kantongi Lisensi Departemen Pertahanan AS, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Knox Kantongi Lisensi Departemen Pertahanan AS dibawah ini.
Samsung Knox Kantongi Lisensi Departemen Pertahanan AS

Samsung Knox telah mengantongi lisensi dari Department of Defense (DoD) atau Departemen Pertahanan AS. Dan secara otomatis, dengan disetujuinya Samsung Knox maka semua perangkat Samsung yang telah disetujui oleh U.S Government's Defense Information System Agency (DISA).

Dilansir dari phonearena, beberapa Smartphone tersebut adalah Samsung Galaxy S4, Galaxy S4 Active, Galaxy Note 3, Galaxy Note Pro 12.2, dan Galaxy Note 10.1 Edition 2014. Semuanya menjalankan Android 4.4 dan akan support perangkat lunak Samsung Knox disertakan di dalamnya.

Jika pemerintah telah menyetujui dengan kesepakatan Samsung ini, ini berarti bahwa perangkat yang disetujui tersebut dapat digunakan oleh Departemen Pertahanan atau lembaga federal lainnya di AS bahkan pada jaringan unclassified. Tidak diragukan lagi, Samsung berusaha keras untuk memanfaatkan kesempatan tersebut, dan menunggu kesepakatan dengan pihak Pemerintah AS yang rencananya akan diumumkan pada beberapa minggu lagi.

Seperti yang banyak dikabarkan selama beberapa tahun terakhir, jatuhnya BlackBerry telah meninggalkan peluang besar bagi banyak perusahaan untuk mendekati pihak Pemerintah AS. Salah satu peluang yang terhubung ke pemerintah AS, kemudian dimanfaatkan oleh Samsung untuk mengajukan Samsung Knox.

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Samsung Knox Kantongi Lisensi Departemen Pertahanan AS. Harapan kami Semoga artikel Liputan Android yang berjudul Samsung Knox Kantongi Lisensi Departemen Pertahanan AS ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.