Sunday, March 13, 2016

Ini Fitur Lengkap dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S

Ini Fitur Lengkap dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S - Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Ini Fitur Lengkap dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Fitur Lengkap dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Fitur Lengkap dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S dibawah ini.
Ini Fitur Lengkap dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S



Direncanakan akan meluncur pada 12 Juni besok, Galaxy Tab S memang telah bocor beberapa kali dalam beberapa pekan terakhir. tablet yang akan menggunakan layar jenis AMOLED ini bahkan sudah muncul melalui sebuah gambar Galaxy Tab S 10.5, yang sekaligus menerangkan beberapa fitur-fiturnya.

Seperti Galaxy Tab S 8.4 , Galaxy Tab S 10.5 juga memiliki bodi yang tipis hanya 6.6mm, meskipun memiliki bodi yang lebih berat, dengan. Bagian belakang perangkat didesain dengan tekstur berlubang sama dengan pada Galaxy S5, dan secara keseluruhan tablet terlihat cukup elegan, terutama dibalut dengan tembaga emas seperti mewarnai di sisinya.

Galaxy Tab S akan datang dengan fitur seperti Ultra Power Saving Mode, Download Booster, dan fingerprint scanner (dengan fungsi yang sama dengan Galaxy S5, termasuk pembayaran PayPal dan unlocking). Melalui gambar ini juga mengungkapkan bahwa Tab S juga akan memiliki fitur seperti Remote PC seperti pada Galaxy NotePRO. Tidak hanya itu Galaxy Tab S juga memiliki fitur baru yang harus berguna bagi mereka yang menggunakan kedua ponsel Samsung dan Galaxy Tab S. dimana Tab S dapat sinkronkan dengan telepon dan memungkikan penggunanya menerima telpon masuk langsung dari tablet, dengan memunculkan jendela kecil pada saat pengguna mengakses alikasi aplikasi yang sedang digunakan, demikian dilansir sammobile

Tablet Galaxy Tab S akan dibekali dengan layar dengan resolusi 2560 × 1600 display, prosesor Exynos 5420 octa-core, grafis Mali-T628, RAM 3GB, kamera 8MP dibekalang dan kamera 2.1 MP didepan, memori internal 32GB dengan slot microSD. Berjalan dengan Android 4.4.2 KitKat, Tab S juga mengunakan interface dari Samsung Magazine UX terbaru seperti pada tablet Galaxy TabPRO dan Galaxy NotePRO.

Tablet ini direncanakan akan tersedia dipasar pada akhir Juni, dengan memulai sistem pre-order segera setelah pengumuman resmi.

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Ini Fitur Lengkap dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S. Harapan kami Semoga artikel Liputan Android yang berjudul Ini Fitur Lengkap dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.