Wednesday, March 16, 2016

Blackphone Mulai Dikapalkan Tiga Minggu Lagi?

Blackphone Mulai Dikapalkan Tiga Minggu Lagi? - Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Blackphone Mulai Dikapalkan Tiga Minggu Lagi? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Blackphone Mulai Dikapalkan Tiga Minggu Lagi?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Blackphone Mulai Dikapalkan Tiga Minggu Lagi? dibawah ini.
Blackphone Mulai Dikapalkan Tiga Minggu Lagi?


Smartphone bertenaga Android privasi-centric, yang dikenal sebagai ponsel super aman, Blackphone, akan mulai dikapalkan dalam tiga minggu lagi.

Dilansir dari phonearena, adapun proyek kemitraan antara Geeksphone dan Silent Circle ini pertama kali diperkenalkan di MWC awal tahun ini, dan permintaan perangkat ini sangat tinggi, sehingga stok pertama terjual habis hanya dalam beberapa minggu.

Blackphone yang tersedia untuk preorder dibanderol dengan harga USD $ 629, ditambah pajak yang berlaku dan pengiriman sebelum habis terjual. Namun, akhirnya Geeksphone mengejar pasokan barang, untuk memenuhi permintaan barang.

Blackphone dibekali dengan layar 4,7 inchi dan resolusi layar 720p, dan dikelilingi oleh disain casing polikarbonat hitam. Untuk kinerjanya, mengandalkan processor quad-core NVIDIA Tegra 4i dengan clock speed 2GHz, 16GB penyimpanan internal, dan 1GB RAM. Untuk kamera, Blackphone memiliki kamera utama 8MP dan kamera sekunder 5MP. Untuk koneksi dan jaringan, ponsel ini support jaringan GSM / HSPA didukung untuk konektivitas global, dan ada dukungan LTE global juga

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Blackphone Mulai Dikapalkan Tiga Minggu Lagi?. Harapan kami Semoga artikel Liputan Android yang berjudul Blackphone Mulai Dikapalkan Tiga Minggu Lagi? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.

Didukung ZTE, Jaringan Telkom di Jawa Akan Meningkat 10 Kali Lipat

Didukung ZTE, Jaringan Telkom di Jawa Akan Meningkat 10 Kali Lipat - Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Didukung ZTE, Jaringan Telkom di Jawa Akan Meningkat 10 Kali Lipat yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Didukung ZTE, Jaringan Telkom di Jawa Akan Meningkat 10 Kali Lipat, anda bisa menyimak artikel kami tentang Didukung ZTE, Jaringan Telkom di Jawa Akan Meningkat 10 Kali Lipat dibawah ini.
Didukung ZTE, Jaringan Telkom di Jawa Akan Meningkat 10 Kali Lipat


ZTE, selaku perusahaan penyedia peralatan telekomunikasi, solusi jaringan, dan perangkat mobile, dengan bangga mendukung Telkom Indonesia dalam meningkatkan jaringan backbone Jawa.

Dengan adanya pembaruan diharapkan bakal ada peningkatan kapasitas jaringan hingga 10 kali lipat di hampir seluruh jaringan dalam backbone Jawa. Pembaruan ini juga akan memberikan dukungan terbaik bagi Telkom Indonesia dalam upayanya untuk meningkatkan kepuasan pelanggan mereka.

Solusi pemusatan dense wave length division multiplexing/optical transport (DWDM/OTN), yang merupakan solusi unggulan dari ZTE, saat ini sedang dalam proses penerapan ke dalam jaringan backbone Jawa. Solusi ini akan meningkatkan kapasitas jaringan yang pada awalnya 10 gigabits per detik (10G) menjadi100G. Kedua sistem teknologi tersebut, 100G dan 10G, akan bekerja secara bersamaan di dalam satu jaringan fiber optik. Hal ini dapat dilakukan berkat Guard Band dari ZTE yang memungkinkan kedua sistem dapat bekerja secara simultan.

“Backbone Jawa memilikiperanan yang sangat strategis, oleh karena itu jaringan tersebut membutuhkan infrastruktur dengan daya tahan serta stabilitas yang tinggi,” papar Gong Ming, Chief Technology PT ZTE Indonesia.

“Kami merasa bangga karena diberikan kesempatan oleh Telkom Indonesia untuk menyediakan teknologi dan solusi unggulan dari ZTE, dalam memperbarui jaringan yang sudah ada dengan teknologi terbaru yaitu 100G,” lanjutnya.

Jaringan backbone Jawa yang terbentang dari provinsi Jawa Barat hingga JawaTimur, menghubungkan seluruh kota-kota besar di Pulau Jawa. Jaringan ini merupakan jaringan tersibuk di Indonesia, dengan kapasitas total pertukaran data terbesar, serta tingkat pertumbuhan data tertinggi. Dengan pesatnya pertumbuhan jumlah pengguna serta perkembangan teknologi yang sangat cepat, peningkatan jaringan ke teknologi 100G akan memungkinkan Telkom Indonesia untuk lebih leluasa mengembangkan layanan bisnis broadbandnya dan meningkatkan kepuasan pelanggan mereka. Telkom Indonesia merupakan perusahaan penyedia layanan telekomunikasi terbesar di Indonesia.

Dalam modernisasi jaringan backbone Jawa, ZTE menyediakan sistem ZXWM M920 DWDM. Sistem ini bermanfaat untuk membantu Telkom Indonesia membangun Bearer Network (DWDM/OTN) yang siap untuk menghadapi berbagai tantangan di masa yang akan datang. Selain itu, bersama dengan ZTE NetNumenTM U31 NMS, kedua sistem ini akan memungkinkan pembangunan jaringan yang fleksible, berdaya tahan tinggi, efisien, dan dapat dikelola dengan mudah untuk menerapkan berbagai layanan terbaru yang memanfaatkan teknologi 100G.

Dengan menggunakan solusi-solusi dari ZTE, Telkom Indonesia akan mampu memaksimalkan nilai investasi mereka. Hal ini mungkin terjadi karena solusi-solusi dari ZTE dapat meningkatkan keandalan serta keamanan, memberikan kemudahan dalam perawatan, meningkatkan efisiensi operasional jaringan serta administrasi dan pengelolaan (OA&M), memungkinkan transmisi super-long-haul, dan memiliki kemampuan transmisi data dengan kecepatan 100G yang sempurna. Selain itu, solusi ini juga dapat mengurangi total biaya kepemilikan, serta menyediakan beberapa keunggulan, seperti fleksibilitas, kemampuan untuk dapat diperluas,dan kemampuan untuk dapat diukur yang tinggi

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Didukung ZTE, Jaringan Telkom di Jawa Akan Meningkat 10 Kali Lipat. Harapan kami Semoga artikel Liputan Android yang berjudul Didukung ZTE, Jaringan Telkom di Jawa Akan Meningkat 10 Kali Lipat ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.

Gandeng Operator dan Vendor, Kemkominfo Beri Pelatihan SDM

Gandeng Operator dan Vendor, Kemkominfo Beri Pelatihan SDM - Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Gandeng Operator dan Vendor, Kemkominfo Beri Pelatihan SDM yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Gandeng Operator dan Vendor, Kemkominfo Beri Pelatihan SDM, anda bisa menyimak artikel kami tentang Gandeng Operator dan Vendor, Kemkominfo Beri Pelatihan SDM dibawah ini.
Gandeng Operator dan Vendor, Kemkominfo Beri Pelatihan SDM



Sebagai kelanjutan dari kesepakatan kerjasama bersama dengan Badan Litbang SDM Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kemkominfo-RI) dengan PT Telkom, Huawei dan PT Telkomsel, yang ditandatangani di bulan Oktober 2013, maka Kemkominfo menggelar pelatihan kerja untuk SDM yang berkualitas di Jakarta.

Huawei akan memberikan pelatihan kepada SDM yang memiliki talenta dan cerdas, selama tiga tahun. Untuk fase pertama, Huawei telah melakukan pelatihan SDM bagi tingkat mahasiswa untuk memperoleh sertifikat dari Huawei yakni Huawei Certified Datacom Associate (HCDA) pada tanggal 7 – 12 Juni 2014, di Gedung Pusat Teknologi Informasi dan Komunikasi Nasional (PUSTIKNAS), Jl. Kertamukti No. 10, Ciputat, Tangerang Selatan.

Pelatihan ini melibatkan 100 mahasiwa dari tiga universitas terkemuka di Indonesia yakni ITB, UGM dan Universitas Telkom. Sertifikasi HCDA yang akan mereka terima setelah lulus pelatihan ini setara dengan Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) untuk Network Admistrator, dan dapat mereka gunakan sebagai referensi berharga saat mereka melamar kerja. Kemkominfo dan Huawei berharap, bahwa melalui ajang ini mereka dapat menyaring bibit-bibit berkualitas dari dalam negeri, yang dapat membangun dan berperan serta memajukan dunia teknologi di tanah air.

Saat acara inagurasi untuk pelatihan Huawei Certified Datacom Associate (HCDA) tersebut, dihadiri oleh narasumber Bp. Tifatul Sembiring (Menteri Komunikasi dan Informatika), Musliar Kasim (Wakil Menteri Bidang Pendidikan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI), Basuki Yusuf Iskandar (Kepala Badan Litbang SDM Kementerian Komunikasi RI), Priyantono Rudito (Direktur Human Capital Management Telkom) dan Herdy Rosadi Harman (Direktur Human Capital Management Telkomsel)

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Gandeng Operator dan Vendor, Kemkominfo Beri Pelatihan SDM. Harapan kami Semoga artikel Liputan Android yang berjudul Gandeng Operator dan Vendor, Kemkominfo Beri Pelatihan SDM ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.

Sony Hanya Kuasai 7% Pasar Smartwatch

Sony Hanya Kuasai 7% Pasar Smartwatch - Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Sony Hanya Kuasai 7% Pasar Smartwatch yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony Hanya Kuasai 7% Pasar Smartwatch, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony Hanya Kuasai 7% Pasar Smartwatch dibawah ini.
Sony Hanya Kuasai 7% Pasar Smartwatch



adalah salah satu brand yang cukup tanggap pada trend smartwatch. Sony pertama kali memperkenalkan smartwatch pada ajang LiveView pada tahun 2011, sebelum secara resmi merilis SmartWatch pada tahun 2012 dan tahun ini SmartWatch 2 (SW2). Namun siapa sangka, ternyata Sony hanya berhasil “mengantongi” 7% dari pasar smartphone?

Dilansir dari xperiablog, Sony dinilai belum berhasil memanfaatkan popularitasnya di pasar, meskipun data baru dari penelitian independen Smartwatch Grup mengungkapkan beberapa statistik yang menarik di pasar tahun lalu (2013). Menurut data Smartwatch Grup, Sony mengapalkan sebanyak 250.000 unit SmartWatch pada 2013. Sony memiliki keuntungan USD $ 50 juta, dari total volume pasar senilai USD $ 711 juta.

Sony Hanya Kuasai 7 Pasar Smartwatch

Pasar SmartWatch tumbuh sangat cepat dengan 3 juta smartwatches dijual pada tahun 2013, naik sepuluh kali lipat dari tahun sebelumnya. Prediksi Sony menunjukkan pasar smartwatch akan terus meningkat. Oleh karena itu, mungkin tidak mengejutkan saat melihat jumlah perusahaan kompetitor juga menawarkan smartwatch . Dan jumlah vendor yang menggarap smartwatc h akan naik dari 40 di 2013 menjadi 200 vendor pada akhir 2014. DreamChrono menghasilkan Infographic yang menampilkan statistik tentang popularitas smartwatch

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Sony Hanya Kuasai 7% Pasar Smartwatch. Harapan kami Semoga artikel Liputan Android yang berjudul Sony Hanya Kuasai 7% Pasar Smartwatch ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.

Star N9500, Ponsel Android Yang Dibekali Malware

Star N9500, Ponsel Android Yang Dibekali Malware - Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Star N9500, Ponsel Android Yang Dibekali Malware yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Star N9500, Ponsel Android Yang Dibekali Malware, anda bisa menyimak artikel kami tentang Star N9500, Ponsel Android Yang Dibekali Malware dibawah ini.
Star N9500, Ponsel Android Yang Dibekali Malware



Sebuah ponsel Android buatan Tiongkok dilengkapi dengan fitur tambahan yang tidak biasa, yakni malware. Adalah Star N9500 yang merupakan ponsel produksi sebuah developer trojan yang bernama Uupay.

Dilansir dari phonearena, Trojan yang tertanam di ponsel tersebut bertindak sebagai Google Play Store. Trojan akan mengumpulkan dan menyalin informasi pribadi Anda , dan mikrofon akan menyiarkan panggilan telepon Anda serta percakapan yang Anda miliki, dan menyaring panggilan yang tidak diinginkan. Pesan teks akan dikirim ke perangkat Anda melalui layanan premium. Entah apa yang melatar-belakangi Uupay memproduksi “ponsel malware” ini.

Salah satu peneliti keamanan dari Kaspersky mengatakan bahwa Star N9500 adalah perangkat yang berasal dari pabrik dengan program spionase yang luas, dan wajib diwaspadai. Star N9500 mulai dijual di eBay dengan harga £ 119,00 ($ 202 USD). Adapun 55 unit sudah terjual.

Biasanya, malware tidak disertakan dengan ponsel yang dijual. Bahkan dianggap musuh bebuyutan bagi tiap perangkat cerdas, karena dianggap sebagai biang keladi pencurian data, privasi dan mengacaukan sistem di dalam perangkat. Sepanjang 2013 hingga awal tahun ini, sepanjang hasil laporan dari Kaspersky menyatakan bahwa Android adalah target utama serangan malware hingga 97%

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Star N9500, Ponsel Android Yang Dibekali Malware. Harapan kami Semoga artikel Liputan Android yang berjudul Star N9500, Ponsel Android Yang Dibekali Malware ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.

Tuesday, March 15, 2016

Samsung Galaxy F (S5 Prime) Warna Emas Muncul

Samsung Galaxy F (S5 Prime) Warna Emas Muncul - Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Samsung Galaxy F (S5 Prime) Warna Emas Muncul yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Galaxy F (S5 Prime) Warna Emas Muncul, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Galaxy F (S5 Prime) Warna Emas Muncul dibawah ini.
Samsung Galaxy F (S5 Prime) Warna Emas Muncul



Gambar yang dipercaya sebagai Galaxy F, smartphone high end Android Samsung berikutnya ( dikenal juga sebagai Galaxy S5 Prime) muncul kembali.

Diposting oleh @evleaks memalui akun Twitter-nya, tampak bagian atas Galaxy F dibalut warna emas. Gambar ini menyerupai dugaan Galaxy F putih yang muncul awal bulan ini.

Galaxy F digadang-gadang akan menampilkan layar 5.3-inci beresolusi Quad HD (1.440 x 2.560), dan dengan bodi metal. Dibagian belakang terdapat sensor detak jantung dan kamera yang mungkin memiliki sensor 16MP.

Beberapa hari yang lalu, ada gambar yang menjajarkan Galaxy F dengan Galaxy S5. Meskipun layar Galaxy F adalah sedikit lebih besar dari dari S5, tapi soal ukuran bodi sama dengan Galaxy S5, ini berkat bezel-nya yang tipis.

Tentu, Samsung mengejar LG G3 dengan Galaxy F yang baru ini. Sayangnya sampai saat ini belum ada informasi persis kapan Samsung akan mengumumkan handset barunya ini, tapi mungkin tidak akan lama lagi.

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Samsung Galaxy F (S5 Prime) Warna Emas Muncul. Harapan kami Semoga artikel Liputan Android yang berjudul Samsung Galaxy F (S5 Prime) Warna Emas Muncul ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.

Samsung SM-N910A = Galaxy Note 4 dengan Layar Quad HD 5,7 Inci?

Samsung SM-N910A = Galaxy Note 4 dengan Layar Quad HD 5,7 Inci? - Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Samsung SM-N910A = Galaxy Note 4 dengan Layar Quad HD 5,7 Inci? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung SM-N910A = Galaxy Note 4 dengan Layar Quad HD 5,7 Inci?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung SM-N910A = Galaxy Note 4 dengan Layar Quad HD 5,7 Inci? dibawah ini.
Samsung SM-N910A = Galaxy Note 4 dengan Layar Quad HD 5,7 Inci?



Rumor tentang Samsung Galaxy Note 4 yang akan datang sudah beberapa kali muncul, sebagian besar menunjukkan bahwa perangkat baru tersebut bernomor model SM-N910.

Nah, nomor model SM-N910A sekarang terdaftar di website Samsung di profil User Agent. Tidak terlalu mengejutkan, profil tersebut mengungkapkan bahwa SM-N910A memiliki layar Quad HD (1.440 x 2.560 piksel).

SM-N910A juga disebutkan oleh Zauba, sebuah situs pelacak barang impor dan ekspor India. Menurut website itu tampilan handset berukuran 5,7 inci. Dengan demikian, seperti dilaporkan sebelumnya, sepertinya Note baru 4 akan menggunakan ukuran layar yang sama seperti milik Note 3, hanya saja dengan piksel yang lebih tinggi.

Samsung Galaxy Note 4 SM N910A ATT 02

Masuk akal jika Samsung SM-N910A akan menjadi Galaxy Note 4 dengan 5,7 inci layar Quad HD, karena Note 3 (lihat di atas) memiliki nomor model SM-N900. Kemungkinan besar, SM-N910A adalah varian Note baru untuk AT & T. Itu berarti juga diperkirakan semua operator seluler utama AS akan menjual handset ini

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Samsung SM-N910A = Galaxy Note 4 dengan Layar Quad HD 5,7 Inci?. Harapan kami Semoga artikel Liputan Android yang berjudul Samsung SM-N910A = Galaxy Note 4 dengan Layar Quad HD 5,7 Inci? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.

Kuartal Ini LG Diperkirakan Kapalkan 15-16 Juta Smartphone

Kuartal Ini LG Diperkirakan Kapalkan 15-16 Juta Smartphone - Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Kuartal Ini LG Diperkirakan Kapalkan 15-16 Juta Smartphone yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kuartal Ini LG Diperkirakan Kapalkan 15-16 Juta Smartphone, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kuartal Ini LG Diperkirakan Kapalkan 15-16 Juta Smartphone dibawah ini.
Kuartal Ini LG Diperkirakan Kapalkan 15-16 Juta Smartphone



Menurut rantai pasokan handset yang berbasis Taiwan, LG diperkiarakan akan mengapalkan 15-16 juta smartphone di kuartal saat ini.

Angka tersebut berarti ada peningkatan 20% sampai 30% dari kuartal pertama. Pengiriman yang terus meningkat ini adalah karena peluncuran ponsel andalan perusahaan terbaru, LG G3. Informasi sebelumnya menyebutkan bahwa 100.000 unit LG G3 berhasil di Korea dalam lima hari pertama setelah diluncurkan akhir bulan lalu.

Sumber industry yang tak ingin disebukan namanya itu memperkirakan LG bisa mengapalkan 10 -12 juta unit LG G3 selama siklus hidup model itu. Perangkat yang merupakan sekuel LG G2 ini ternyata menjadi model top yang populer bagi produsen.

LG G3 ini akan menjadi model pertama yang dikirim ke AS dengan resolusi QHD 1440 x 2560 dengan layar sebesar 5,5 inci. Ponsel ini akan menghadapi persaingan global dari Samsung Galaxy S5 dan HTC One (M8)

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Kuartal Ini LG Diperkirakan Kapalkan 15-16 Juta Smartphone. Harapan kami Semoga artikel Liputan Android yang berjudul Kuartal Ini LG Diperkirakan Kapalkan 15-16 Juta Smartphone ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.

Bulan ini Samsung Galaxy S5 Dapat Update Android 4.4.3, Bulan Depan Samsung Galaxy S4

Bulan ini Samsung Galaxy S5 Dapat Update Android 4.4.3, Bulan Depan Samsung Galaxy S4 - Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Bulan ini Samsung Galaxy S5 Dapat Update Android 4.4.3, Bulan Depan Samsung Galaxy S4 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Bulan ini Samsung Galaxy S5 Dapat Update Android 4.4.3, Bulan Depan Samsung Galaxy S4, anda bisa menyimak artikel kami tentang Bulan ini Samsung Galaxy S5 Dapat Update Android 4.4.3, Bulan Depan Samsung Galaxy S4 dibawah ini.
Bulan ini Samsung Galaxy S5 Dapat Update Android 4.4.3, Bulan Depan Samsung Galaxy S4



Seperrti halnya perangkat Nexus dengan versi Android dan Google Play versi terbaru Android 4.4.3, sekarang saatnya Google menyerahkan update Android untuk ponsel yang unlocked.

Menurut sebuah dokumen yang bocor, SM-G900H atau versi unlocked dari Samsung Galaxy S5, diperkirakan akan menerima update Android 4.4.3 pada akhir bulan ini. Model ini sama dengan yang dipasarkan oleh operator di AS, Kanada dan Amerika Latin.

Versi lain dari Samsung Galaxy S5 yang juga menerima Android 4.4.3 pda bulan ini adalah SM-G900F, model internasional yang dipasarkan dengan cara bundling. Karena pihak operator akan menguji update terlebih dulu sebelum ditawarkan, jadi jika Anda membeli Galaxy S5 dari operator selular, jangan berharap untuk mendapatkan Android 4.4.3 dengan cepat.

Nah, kabar lainnya yang akan mendapat update Android 4.4.3 adalah Samsung Galaxy S4 (GT-i9506), tepatnya satu bulan ke depan. Bocoran dokumen ini mengungkapkan bahwa Android 4.4.3 dalam pengujian akhir untuk perangkat ini.

Android 4.4.3 adalah update minor dan Samsung Galaxy S5 dan Samsung Galaxy S4 pengguna mungkin hanya akan mendapatkan perbaikan bug dan update kinerja

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Bulan ini Samsung Galaxy S5 Dapat Update Android 4.4.3, Bulan Depan Samsung Galaxy S4. Harapan kami Semoga artikel Liputan Android yang berjudul Bulan ini Samsung Galaxy S5 Dapat Update Android 4.4.3, Bulan Depan Samsung Galaxy S4 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.

Ini Perbandingan Ukuran Apple iPhone 6 dan Samsung Galaxy S5

Ini Perbandingan Ukuran Apple iPhone 6 dan Samsung Galaxy S5 - Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Ini Perbandingan Ukuran Apple iPhone 6 dan Samsung Galaxy S5 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Perbandingan Ukuran Apple iPhone 6 dan Samsung Galaxy S5, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Perbandingan Ukuran Apple iPhone 6 dan Samsung Galaxy S5 dibawah ini.
Ini Perbandingan Ukuran Apple iPhone 6 dan Samsung Galaxy S5


Melalui Foto yang muncul di internet terlihat bahwa tinggi iPhone 6 akan relatif sama dengan Samsung Galaxy S5, namun Samsung Galaxy S5 lebih lebar dari ukuran iPhone 6.

Apple iPhone 6 digambarkan pada sebelah kanan foto yang bersebelahan dengan Samsung Galaxy S5 sehingga bisa secara jelas perbandingan dari ukuran dari kedua flagship dari Apple dan Samsung. Bezel glagship Samsung sangat nampak jika diolihat dari sudut foto yang ditampilkan dan membuatnya akan lebih luas dari iPhone 6, demikian dilansir gsmarena.

Melalui penampakan terbaru dari Taiwan dan China, iPhone 6 akan menggunakan bentuk yang sama dengan iPod Touch yang terlihat dengan sudut yang lebih bulat dari iPhone sebelumnya.

Selain dari desain baru yang identik iPod, kemungkinan iPhone 6 juga akan menggunakan layar yang lebih luas 4,7 inci dengan resolusi 960 x 1704 dan kerapatan piksel 416 ppi. Selain itu ada juga spesifikasi lainnya yang berubah seperti: kamera 8 MP, chipset Apple A8, dan iOS 8. iPhone 6 disinyalir akan meluncur pada tanggal 19 September.



Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Ini Perbandingan Ukuran Apple iPhone 6 dan Samsung Galaxy S5. Harapan kami Semoga artikel Liputan Android yang berjudul Ini Perbandingan Ukuran Apple iPhone 6 dan Samsung Galaxy S5 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.

Monday, March 14, 2016

Kini Google Now Antar Anda Sampai di Tujuan

Kini Google Now Antar Anda Sampai di Tujuan - Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Kini Google Now Antar Anda Sampai di Tujuan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kini Google Now Antar Anda Sampai di Tujuan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kini Google Now Antar Anda Sampai di Tujuan dibawah ini.
Kini Google Now Antar Anda Sampai di TujuanGoogle Now Antar Anda Sampai di TujuanUDUL


Pernahkan Anda mengantuk hebat, dan tertidur di bus, sehingga kelewatan rute tujuan? Kini Google Now menambahkan layanan terbarunya, yang mampu memastikan penggunanya sampai ditujuan.

Dilansir dari phonearena, Cukup buka Google Now, ketika berada di kereta, subway, trem atau bus, atau saat berada di dalamnya, Anda akan ditanya apakah ingin mengaktifkan alarm untuk saat mencapai titik destinasi (tempat tujuan). Google Now akan menyimpan titik lokasi yang telah disimpan sebelumnya seperti lokasi pekerjaan, lokasi yang sering dikunjungi, atau rumah Anda.

Menariknya, untuk fitur ini, Google Now tampaknya tidak mengikat ke fungsi alarm dari ponsel Android. Tapi penambahan alarm tersebut hanya untuk memastikan bahwa tetap dapat terjaga dan bersiap untuk keluar dari bus atau kereta api di halte yang tepat, sehingga tidak terlewat dari rute tujuan.

Untuk menon-aktifkan fitur ini, pengguna dapat men-tap 2 kali layar Google Now, dan lakukan setting alarm seperti biasa.

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Kini Google Now Antar Anda Sampai di Tujuan. Harapan kami Semoga artikel Liputan Android yang berjudul Kini Google Now Antar Anda Sampai di Tujuan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.

Motorola Beri Kesempatan Untuk Jajal Moto X!

Motorola Beri Kesempatan Untuk Jajal Moto X! - Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Motorola Beri Kesempatan Untuk Jajal Moto X! yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Motorola Beri Kesempatan Untuk Jajal Moto X!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Motorola Beri Kesempatan Untuk Jajal Moto X! dibawah ini.
Motorola Beri Kesempatan Untuk Jajal Moto X!


Motorola membuat sebuah promosi baru yakni "Try Then Buy" yang membantu pengguna menjajal kecanggihan Motorola Moto X, sebelum memutuskan untuk membeli ponsel tersebut.

Dilansir dari androidpolice, promosi ini hanya berlaku untuk Motorola Moto X 64GB. Setelah Anda memesan sebuah Motorola Moto X 64GB, maka pihak Motorola selama kurang dari 24 jam akan mengirimkan ponsel tersebut ke Anda, dan mempersilahkan Anda untuk menjajal ponsel tersebut selama 2 (dua) minggu sepuasnya.

Proses pemesanan cukup sederhana, Anda masuk ke situs Motorola, lalu menyiapkan uang pendaftaran sebesar USD$ 0,01, mengisi formulir yang disediakan oleh pihak Motorola, dan menyetujui persyaratan dari pihak Motorola.

Selama 2 minggu menjajal Motorola Moto X 64 GB, Anda benar-benar dibebaskan memakai ponsel tersebut untuk aplikasi apapun, mulai dari uji coba kameranya, real time email, hingga fungsi panggilan (call). Dan jika Anda tidak suka dengan ponsel ini, Anda dapat mengembalikannya setiap saat, sebelum masa batas peminjaman berakhir. Atau jika Anda suka, Anda dapat langsung membeli ponsel tersebut.

Jika membeli Motorola Moto X 64 GB dengan promosi ini, maka pengguna juga mendapatkan diskon 30% untuk membeli aksesoris Motorola Moto X.

Motorola Moto X 16GB dibanderol USD $ 399,9, sedangkan untuk kapasitas penyimpanan 32GB dibanderol dengan harga USD $ 449,99 dan untuk penyimpanan 64GB adalah $ 499,99

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Motorola Beri Kesempatan Untuk Jajal Moto X!. Harapan kami Semoga artikel Liputan Android yang berjudul Motorola Beri Kesempatan Untuk Jajal Moto X! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.

Google Now Kini Dilengkapi Fitur Call Reminder

Google Now Kini Dilengkapi Fitur Call Reminder - Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Google Now Kini Dilengkapi Fitur Call Reminder yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Now Kini Dilengkapi Fitur Call Reminder, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Now Kini Dilengkapi Fitur Call Reminder dibawah ini.
Google Now Kini Dilengkapi Fitur Call Reminder



Google Now kini tampaknya semakin pintar di setiap minggunya. Setidaknya itulah yang terlihat dari beberapa penambahan fitur yang dilakukan oleh Google di Google Now. Salah satunya adalah dengan menghadirkan fitur baru yang unik, yakni Call Reminder.

Fitur Call Reminder di Google Now ini dapat mengatur pengingat panggilan untuk apa saja. Seperti mengingatkan untuk menelepon dokter besok siang, mengatur reminder untuk menelepon istri pada malam hari, hingga mengingatkan Anda untuk menelepon rekan bisnis hanya dengan pengaturan pengingat dalam sekali tekan (tapping), demikian dilansir androidpolice.

Berdasarkan screenshot pertama yang ditunjukkan oleh Google, fitur Call Reminder yang hadir di Google Now ini akan mengingatkan pengguna untuk melakukan panggilan dari salah satu teman di kontak. Saat nama, alamat tampil, Google Now juga memunculkan Maps menuju ke alamat kontak tersebut (jika pada buku telepon Anda masukkan alamat). Anda akan ditampilkan reminder jam, nama kontak yang harus ditelepon, hingga View Nearby Event yang merupakan pengingat dalam jam-jam yang berdekatan dengan jadwal Anda.

Pada layar pengguna tinggal melakukannya melalui Google Search dengan query untuk "memanggil kontak teman Anda" yang membawa hasil kontekstual, lengkap dengan peta dan informasi kontak. Tapi kecepatan menampilkan data, dan pemindaian navigasi Maps harus membutuhkan koneksi internet yang lancar

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Google Now Kini Dilengkapi Fitur Call Reminder. Harapan kami Semoga artikel Liputan Android yang berjudul Google Now Kini Dilengkapi Fitur Call Reminder ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.

Chip Octa-Core Kirin 920 Diklaim Lebih Cepat dari Snapdragon 805

Chip Octa-Core Kirin 920 Diklaim Lebih Cepat dari Snapdragon 805 - Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Chip Octa-Core Kirin 920 Diklaim Lebih Cepat dari Snapdragon 805 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Chip Octa-Core Kirin 920 Diklaim Lebih Cepat dari Snapdragon 805, anda bisa menyimak artikel kami tentang Chip Octa-Core Kirin 920 Diklaim Lebih Cepat dari Snapdragon 805 dibawah ini.
Chip Octa-Core Kirin 920 Diklaim Lebih Cepat dari Snapdragon 805



Persaingan di antara para pembesut chipset untuk perangkat mobile nampaknya bakal makin sengit saja. Huawei yang belakangan telah terjun untuk membuat chipset sendiri, baru-baru ini memperkenalkan SoC octa-core Kirin 920.

SoC octa-core Kirin 920 dibangun menggunakan arsitektur ARM big.LITTLE yang terdiri dari empat Cortex-A15 dan empat core Cortex-A7 yang bekerja secara bersamaan.

Chipset ini akan menjalankan Core Cortex-A15 dengan clock 1.7GHz hingga 2.0GHz, sedangkan Cortex-A7 untuk lebih hemat energi mulai dari 1.3GHz hingga 1.6GHz. Tidak hanya itu Kirin 920 juga akan dilengkapi dengan dengan GPU quad-core Mali-T628MP4 pada grafis.

GPU Mali-T628 yang tersemat pada chipset Kirin 920 siap mengantarkan grafis berkualitas tinggi.

Huawei mentayakan bahwa octa-core Kirin 920 merupakan SoC pertamanya yang menggunakan Cat. 6 4G LTE. Kirin 920 juga support untuk merekam video 4K video recording, resolusi layar hingga 2k, lima standar wireless (TD-LTE/LTE FDD / TD-SCDMA / WCDMA / GSM), dan HiFi sound.

Tak berhenti sampai di situ, chipset octa-core Kirin 920 juga diklaim memiliki kinerja mumpuni. Seperti dikutip PULSAonline via GizChina, berdasarkan klaim Huawei, chipset besutannya itu akan lebih cepat, bahkan dibandingkan dengan Snapdragon 805.

Saat ini, Kirin 920 memang belum menjadi produk akhir dan Huawei berharap untuk membuatnya tampil lebih baik sebelum chipset barunya dirilis nanti

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Chip Octa-Core Kirin 920 Diklaim Lebih Cepat dari Snapdragon 805. Harapan kami Semoga artikel Liputan Android yang berjudul Chip Octa-Core Kirin 920 Diklaim Lebih Cepat dari Snapdragon 805 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.

Peneliti Ohio Kembangkan Layar Ponsel Anti Pecah

Peneliti Ohio Kembangkan Layar Ponsel Anti Pecah - Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Peneliti Ohio Kembangkan Layar Ponsel Anti Pecah yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Peneliti Ohio Kembangkan Layar Ponsel Anti Pecah, anda bisa menyimak artikel kami tentang Peneliti Ohio Kembangkan Layar Ponsel Anti Pecah dibawah ini.
Peneliti Ohio Kembangkan Layar Ponsel Anti Pecah


Jika selama ini Corning Gorilla Glass dikenal sebagai salah satu teknologi coating layar untuk anti gores, kini team peneliti di Ohio tengah mengembangkan teknologi pelapis layar agar melindungi layar ponsel dari resiko pecah.

Dilansir dari androidpolice, adalah Dr Yu Zhu dari University of Akron yang memimpin proyek penelitian ini, mengatakan bahwa mereka optimis dapat menciptakan coating layar anti pecah. Sebelumnya, Apple mengklaim bahwa bahan safir merupakan material terbaik untuk menjaga layar ponsel dari resiko goresan, dan menjamin keawetan material layar. Dr Yu Zhu mengatakan, bahwa bahan safir selaim memiliki bobot yang berat (mempengaruhi bobot ponsel jadi berat), juga mahal dan rumit pengerjaannya (berpengaruh pada waktu pengerjaan dan jumlah produksi).

Maka Dr Zhu Yu berpikir bahwa ia dan timnya memiliki solusi yang bagus. Mereka mengembangkan teknologi layar ponsel yang dilapisi timah oksida indium, zat yang benar-benar transparan-jernih yang juga konduktif secara elektrik. Timah oksida indium sayangnya relatif rapuh dan rentan terhadap resiko pecah, dan mahal. Tim Dr Zhu menciptakan sebuah alternatif yang mempertahankan sifat konduktif yang sama, lebih fleksibel, dan menghilangkan resiko goresan yang disebut ITO Layer.

Dr Zhu Yu bersama dengan Prof. Darrell Reneker dan mahasiswa pascasarjana Tianda Dia dan Aozhen Xia, menerbitkan penjelasan dasar dari materi baru dalam jurnal ACS Nano. Mereka menggunakan jala elektroda di antara lapisan polimer untuk mempertahankan konduktivitas tanpa sifat rapuh dari ITO Layer. Menurut Dr Zhu, materi teknologi ITO Layer nantinya akan menjadi pesaing kuat untuk beragam manufaktur pelapis layar saat ini, termasuk Corning.

Namun sejauh ini pihak team Dr Zhu Yu belum memberikan inormasi kapan ITO Layer akan secara resmi diproduksi massal

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Peneliti Ohio Kembangkan Layar Ponsel Anti Pecah. Harapan kami Semoga artikel Liputan Android yang berjudul Peneliti Ohio Kembangkan Layar Ponsel Anti Pecah ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.

Sunday, March 13, 2016

Rumor: iBeacon Versi Android Disebut “Nearby”

Rumor: iBeacon Versi Android Disebut “Nearby” - Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Rumor: iBeacon Versi Android Disebut “Nearby” yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Rumor: iBeacon Versi Android Disebut “Nearby”, anda bisa menyimak artikel kami tentang Rumor: iBeacon Versi Android Disebut “Nearby” dibawah ini.
Rumor: iBeacon Versi Android Disebut “Nearby”


Mungkin sudah banyak yang tahu iBeacon milik Apple yakni sistem yang memungkinkan Anda menerima pesan yang dikirim ke perangkat iDevices berdasarkan lokasi. Misalnya, jika seseorang berada di supermarket dan sedang melihat bagian makanan beku, tiba-tiba menerima kupon untuk pembelian es krim atau daging beku di iPhone-nya. Sistem ini mengandalkan Bluetooth LE.

Menurut informasi yang bocor, perangkat Android diperkirakan akan memiliki fitur yang mirip. Pengguna Android dapat menerima pesan yang ditargetkan dengan teknologi Google yang disebut Nearby. Menurut sebuah sumber, ini akan tersedia setelah update Google Play.

Menurut sebuah screenshot bocor, Nearby akan memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan orang-orang, tempat dan hal-hal yang berada di dekatnya. Layanan ini akan memungkinkan Anda memilih perangkat siapa saja yang dapat "melihat" kehadiran Anda. Seperti iBeacon, ponsel Android dengan fitur ini bisa menerima iklan bertarget dan pengingat berbasis lokasi.

Sementara ini belum ada kepastian kapan fitur ini akan diluncurkan. Anda bisa melihat sedikit fungsi yang akan muncul di Nearby lewat screenshot ini

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Rumor: iBeacon Versi Android Disebut “Nearby”. Harapan kami Semoga artikel Liputan Android yang berjudul Rumor: iBeacon Versi Android Disebut “Nearby” ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.

Update Angry Birds Space, Ada 40 Level Baru

Update Angry Birds Space, Ada 40 Level Baru - Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Update Angry Birds Space, Ada 40 Level Baru yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Update Angry Birds Space, Ada 40 Level Baru, anda bisa menyimak artikel kami tentang Update Angry Birds Space, Ada 40 Level Baru dibawah ini.
Update Angry Birds Space, Ada 40 Level Baru


Untuk pertama kalinya sejak September, ketika Rovio menambahkan 35 level baru ke permainan, Angry Birds Space telah diperbarui.

Update baru pada versi 2.0 ini menambahkan 50 level baru. Ada juga tingkat bonus baru dan fitur seperti tangki bensin dan hujan meteor. Angry Bird pernah menjadi game mobile dengan pertumbuhan tercepat dengan lebih dari 100 juta download tepat setelah dua tahun yang lalu pada hari ini.

Angry Birds telah menjadi ikon pemasaran, dengan gambar burung yang kini bisa kita lihat dimana saja dari kotak makan siang sampai kaos.

Tapi jika Anda masih memainkan Angry Birds, dan Angry Birds Space, Anda akan mendapatkan 40 tingkatan dan episode baru Beak Impact, dan 10 tingkat bonus tambahan. Pembaruan dapat ditemukan di Apple App Store dan Google Play Store

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Update Angry Birds Space, Ada 40 Level Baru. Harapan kami Semoga artikel Liputan Android yang berjudul Update Angry Birds Space, Ada 40 Level Baru ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.

Lapisan Baru Bikin Layar Smartphone Tahan Banting

Lapisan Baru Bikin Layar Smartphone Tahan Banting - Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Lapisan Baru Bikin Layar Smartphone Tahan Banting yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lapisan Baru Bikin Layar Smartphone Tahan Banting, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lapisan Baru Bikin Layar Smartphone Tahan Banting dibawah ini.
Lapisan Baru Bikin Layar Smartphone Tahan Banting



Menjatuhkan smartphone Anda ke trotoar yang terbuat dari beton kemungkinan besar akan merusak layar. Namun, Anda mungkin akan berterima kasih kepada para ilmuwan di University of Akron karena keberhasilannya mengembangkan sebuah film yang membuat layar Anda lebih kuat dan tahan pecah.

Menggunakan lapisan transparan elektroda pada permukaan polimer membuat permukaan lebih keras dan lebih fleksibel. Layar smartphone saat ini menggunakan lapisan oksida timah indium (ITO), bahan yang lebih rapuh. Selain itu, ITO juga lebih mungkin cepat rusak dan harga materialnya terus meningkat.

Glassky

Bahan yang diuji di University of Akron telah diuji dan tidak kehilangan bentuk atau kekuatan setelah 1000 ditekuk. Bahan ini juga lebih transparan daripada ITO. Dan fleksibilitas material berarti bahwa hal itu dapat dijual dengan harga murah dalam jumlah besar.

Yu Zhu, UA asisten profesor ilmu polimer, mengatakan bahwa bahan ini bisa merevolusi permukaan layar sentuh. Jika penelitian ini bisa dikomersilkan dikomersialisasikan, itu akan menjadi berkah bagi mereka yang memiliki kebiasaan menjatuhkan telepon mereka.

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Lapisan Baru Bikin Layar Smartphone Tahan Banting. Harapan kami Semoga artikel Liputan Android yang berjudul Lapisan Baru Bikin Layar Smartphone Tahan Banting ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.

Ini Fitur Lengkap dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S

Ini Fitur Lengkap dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S - Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Ini Fitur Lengkap dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Fitur Lengkap dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Fitur Lengkap dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S dibawah ini.
Ini Fitur Lengkap dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S



Direncanakan akan meluncur pada 12 Juni besok, Galaxy Tab S memang telah bocor beberapa kali dalam beberapa pekan terakhir. tablet yang akan menggunakan layar jenis AMOLED ini bahkan sudah muncul melalui sebuah gambar Galaxy Tab S 10.5, yang sekaligus menerangkan beberapa fitur-fiturnya.

Seperti Galaxy Tab S 8.4 , Galaxy Tab S 10.5 juga memiliki bodi yang tipis hanya 6.6mm, meskipun memiliki bodi yang lebih berat, dengan. Bagian belakang perangkat didesain dengan tekstur berlubang sama dengan pada Galaxy S5, dan secara keseluruhan tablet terlihat cukup elegan, terutama dibalut dengan tembaga emas seperti mewarnai di sisinya.

Galaxy Tab S akan datang dengan fitur seperti Ultra Power Saving Mode, Download Booster, dan fingerprint scanner (dengan fungsi yang sama dengan Galaxy S5, termasuk pembayaran PayPal dan unlocking). Melalui gambar ini juga mengungkapkan bahwa Tab S juga akan memiliki fitur seperti Remote PC seperti pada Galaxy NotePRO. Tidak hanya itu Galaxy Tab S juga memiliki fitur baru yang harus berguna bagi mereka yang menggunakan kedua ponsel Samsung dan Galaxy Tab S. dimana Tab S dapat sinkronkan dengan telepon dan memungkikan penggunanya menerima telpon masuk langsung dari tablet, dengan memunculkan jendela kecil pada saat pengguna mengakses alikasi aplikasi yang sedang digunakan, demikian dilansir sammobile

Tablet Galaxy Tab S akan dibekali dengan layar dengan resolusi 2560 × 1600 display, prosesor Exynos 5420 octa-core, grafis Mali-T628, RAM 3GB, kamera 8MP dibekalang dan kamera 2.1 MP didepan, memori internal 32GB dengan slot microSD. Berjalan dengan Android 4.4.2 KitKat, Tab S juga mengunakan interface dari Samsung Magazine UX terbaru seperti pada tablet Galaxy TabPRO dan Galaxy NotePRO.

Tablet ini direncanakan akan tersedia dipasar pada akhir Juni, dengan memulai sistem pre-order segera setelah pengumuman resmi.

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Ini Fitur Lengkap dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S. Harapan kami Semoga artikel Liputan Android yang berjudul Ini Fitur Lengkap dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.

MT8127, Chip Quad-Core Terbaru MediaTek dengan GPU Mali 450

MT8127, Chip Quad-Core Terbaru MediaTek dengan GPU Mali 450 - Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul MT8127, Chip Quad-Core Terbaru MediaTek dengan GPU Mali 450 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel MT8127, Chip Quad-Core Terbaru MediaTek dengan GPU Mali 450, anda bisa menyimak artikel kami tentang MT8127, Chip Quad-Core Terbaru MediaTek dengan GPU Mali 450 dibawah ini.
MT8127, Chip Quad-Core Terbaru MediaTek dengan GPU Mali 450



Produsen chipset asal Taiwan, MediaTek, baru-baru ini mengumumkan SoC (System on Chip) quad-core yang ditandem dengan GPU Mali 450.

Adalah MediaTek MT8127 versi upgrade dari MT8125 yang dibundel dengan chip quad-core Cortex A7 berkeceptan 1.5GHz dan GPU Mali 450 yang didesain secara eksklusif untuk tablet. Demikian seperti dikutip PULSAonline via GizChina.

SoC terbaru MediaTek itu dilaporkan akan support untuk kamera 13 megapiksel, memutar dan merekam video 1080p, Miracast, NFC, H.256 video encoding, Miravision HEVC, dan Bluetooth 4.0. Alhasil, tablet dengan chipset MT8127 akan membawa sejumlah fitur konektivitas terbaru.

Jika ada yang disayangkan dari chipset ini, mungkin datang dari dukungan jaringan mobile. Ternyata MT8127 belum support jaringan mobile, yang berarti chipset adalah untuk versi Wi-Fi saja.

MediaTek MT8127 mungkin tidak segahar Snapdragon 801 atau nVidia K1. Pun demikian, chipset ini masih terbilang layak diandalkan dengan spesifikasi yang dibawanya.

Saat ini, MediaTek memang belum mengumumkan harga dari SoC terbarunya, namun bisa dipastikan jika harga chipset MT8127 akan lebih berada di bawah Snapdragon 801 atau nVidia K1. Dalam waktu ke depan, diharapkan bakal hadir tablet berkualitas tinggi berharga wajar mengusung chipset MT8127. Kapan? Kita tunggu saja

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai MT8127, Chip Quad-Core Terbaru MediaTek dengan GPU Mali 450. Harapan kami Semoga artikel Liputan Android yang berjudul MT8127, Chip Quad-Core Terbaru MediaTek dengan GPU Mali 450 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.

Saturday, March 12, 2016

Samsung Knox Kantongi Lisensi Departemen Pertahanan AS

Samsung Knox Kantongi Lisensi Departemen Pertahanan AS - Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Samsung Knox Kantongi Lisensi Departemen Pertahanan AS yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Knox Kantongi Lisensi Departemen Pertahanan AS, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Knox Kantongi Lisensi Departemen Pertahanan AS dibawah ini.
Samsung Knox Kantongi Lisensi Departemen Pertahanan AS

Samsung Knox telah mengantongi lisensi dari Department of Defense (DoD) atau Departemen Pertahanan AS. Dan secara otomatis, dengan disetujuinya Samsung Knox maka semua perangkat Samsung yang telah disetujui oleh U.S Government's Defense Information System Agency (DISA).

Dilansir dari phonearena, beberapa Smartphone tersebut adalah Samsung Galaxy S4, Galaxy S4 Active, Galaxy Note 3, Galaxy Note Pro 12.2, dan Galaxy Note 10.1 Edition 2014. Semuanya menjalankan Android 4.4 dan akan support perangkat lunak Samsung Knox disertakan di dalamnya.

Jika pemerintah telah menyetujui dengan kesepakatan Samsung ini, ini berarti bahwa perangkat yang disetujui tersebut dapat digunakan oleh Departemen Pertahanan atau lembaga federal lainnya di AS bahkan pada jaringan unclassified. Tidak diragukan lagi, Samsung berusaha keras untuk memanfaatkan kesempatan tersebut, dan menunggu kesepakatan dengan pihak Pemerintah AS yang rencananya akan diumumkan pada beberapa minggu lagi.

Seperti yang banyak dikabarkan selama beberapa tahun terakhir, jatuhnya BlackBerry telah meninggalkan peluang besar bagi banyak perusahaan untuk mendekati pihak Pemerintah AS. Salah satu peluang yang terhubung ke pemerintah AS, kemudian dimanfaatkan oleh Samsung untuk mengajukan Samsung Knox.

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Samsung Knox Kantongi Lisensi Departemen Pertahanan AS. Harapan kami Semoga artikel Liputan Android yang berjudul Samsung Knox Kantongi Lisensi Departemen Pertahanan AS ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.

iOS 8 Akan Support WiFi Calling

iOS 8 Akan Support WiFi Calling - Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul iOS 8 Akan Support WiFi Calling yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel iOS 8 Akan Support WiFi Calling, anda bisa menyimak artikel kami tentang iOS 8 Akan Support WiFi Calling dibawah ini.
iOS 8 Akan Support WiFi Calling


Bagi pengguna perangkat iOS 8, segera dimanjakan dengan kemudahan berkomunikasi telpon via WiFi.

Hal ini terungkap saat ajang WWDC 2014, terdapat slide yang memperkenalkan iOS 8 kepada seluruh undangan di ajang tersebut. Di slide itu salah satunya menerangkan tentang fitur-fitur utama yang akan dimiliki oleh iOS 8. Satu yang menarik adalah akan support WiFi calling!

Dilansir dari phonearena, panggilan Wi-Fi memang bagian dari iOS 8. Namun secara teknis dan bagaimana hal itu akan dilaksanakan masih belum diketahui. Saat ini, Sprint dan T-Mobile sama-sama menawarkan panggilan dan teks melalui koneksi Wi-Fi. Keuntungan menggunakan panggilan Wi-Fi adalah bahwa panggilan domestik dan teks dibuat dan diterima saat terhubung ke Wi-Fi, tidak akan dihitung dalam menit atau detik yang memangkas pulsa bulanan Anda.

Apple mengumumkan, bahwa mulai hari ini (3/6) pengembang terdaftar akan dapat memiliki akses ke iOS 8, dan pengguna perangkat berbasis iOS akan dapat menginstalnya musim gugur ini.

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai iOS 8 Akan Support WiFi Calling. Harapan kami Semoga artikel Liputan Android yang berjudul iOS 8 Akan Support WiFi Calling ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.

Samsung Galaxy Note 4 Akan Dibundel Dengan Smartwatch Gear 3

Samsung Galaxy Note 4 Akan Dibundel Dengan Smartwatch Gear 3 - Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Samsung Galaxy Note 4 Akan Dibundel Dengan Smartwatch Gear 3 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Galaxy Note 4 Akan Dibundel Dengan Smartwatch Gear 3, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Galaxy Note 4 Akan Dibundel Dengan Smartwatch Gear 3 dibawah ini.
Samsung Galaxy Note 4 Akan Dibundel Dengan Smartwatch Gear 3



Jika tahun lalu, Samsung merilis pasangan "smartphone-smartwatch" Samsung Galaxy Note 3 dan Samsung Galaxy Gear yang diresmikan di ajang IFA pada bulan September 2013. Jadi, kemungkinan Samsung akan melakukan tehnik peluncuran yang sama pada Samsung Gear 3 dan Samsung Galaxy Note 4 pada tahun ini di sebuah ajang besar.

Menurut narasumber di Samsung yang berbicara kepada The Korea Herald, next-gen smartwatch Samsung tersebut kelak dibundel dengan Galaxy Note 4, yang akan resmi diumumkan pada bulan September 2014.

Meskipun sejauh ini belum ada rincian spesifikasi terkait Samsung Gear 3, namun banyak yang mengasumsikan bahwa smartwatch ini akan berjalan pada sistem operasi Tizen seperti Gear 2 dan Gear 2 Neo. Sebelum memperkenalkan Gear 3, Samsung diperkirakan akan meluncurkan smartwatch terbarunya yang akan disebut Gear 2 Solo. Ini mungkin menyerupai model Samsung Gear 2, tetapi menambahkan dukungan untuk kartu SIM, sehingga memungkinkan pengguna untuk menempatkan panggilan tanpa bantuan koneksi ke smartphone. Banyak yang memprediksi bahwa Gear 2 Solo akan segera dirilis pada Juli 2014 di Amerika Serikat dan Korea Selatan.

Samsung memang santer diberitakan akan segera merilis smartwatch seri Galaxy Gear 3, Meski faktanya Samsung Gear 2 dan Gear 2 Neo masih tergolong perangkat baru dan bahkan belum rata merambah pasar global.

Selain itu, Samsung dikabarkan juga tengah menguji pembuatan smartwatch yang berbasis Google Android Wear yang diperkirakan akan diperkenalkan pada akhir 2014.

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Samsung Galaxy Note 4 Akan Dibundel Dengan Smartwatch Gear 3. Harapan kami Semoga artikel Liputan Android yang berjudul Samsung Galaxy Note 4 Akan Dibundel Dengan Smartwatch Gear 3 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.

CEO WhatsApp: iMessage Apple di iOS 8 Contek Inovasi Kami!

CEO WhatsApp: iMessage Apple di iOS 8 Contek Inovasi Kami! - Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul CEO WhatsApp: iMessage Apple di iOS 8 Contek Inovasi Kami! yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel CEO WhatsApp: iMessage Apple di iOS 8 Contek Inovasi Kami!, anda bisa menyimak artikel kami tentang CEO WhatsApp: iMessage Apple di iOS 8 Contek Inovasi Kami! dibawah ini.
CEO WhatsApp: iMessage Apple di iOS 8 Contek Inovasi Kami!



Di balik bingar peluncuran iOS 8, ternyata tidak sedikit pihak yang mengkritik Apple dengan update iOS 8 tersebut. Salah satunya adalah sikap "curang" Apple yang seakan mencontek inovasi WhatApp di aplikasi iMessage. Waduh!

Dilansir dari ubergizmo, hal yang memprihatinkan diungkapkan oleh Jan Koum (CEO WhatsApp) yang mengatakan kekecewaanya pada pihak Apple. Jan mengatakan bahwa Apple bersikap kurang etis dengan "meminjam" fitur WhatsApp ke iMessage di iOS 8.

Melalui akun Twitter-nya, Jan bahkan membuat obrolan sengit tentang aktivitas mencontek Apple ini dengan forum #innovation. Jan mengatakan bahwa fitur-fitur yang ada di iMessage yang akan diintegrasikan di perangkat berbasis iOS 8, sangat mirip dengan fitur-fitur di WhatsApp.

Seperti misalnya fitur iMessaging di iOS 8 yang akan memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan multimedia kepada teman dan keluarga mereka, termasuk kemampuan untuk mengirim pesan suara, hanya dengan menekan dan menahan tombol mikrofon di layar, yang juga merupakan fitur yang sama yang ada pada WhatsApp. Ada fitur lain dalam aplikasi iMessage seperti berbagi lokasi, nama dari obrolan grup, folder khusus untuk foto dan video yang dikirim di grup chat, dan sebagainya yang sangat mirip di WhatsApp.

Jan menyindir Apple dengan mengatakan bahwa iMessage "meminjam" inovasi WhatsApp dan diberi "label" dan disain baru. Jan mengakui, bahwa dengan hadirnya aplikasi iMessage di perangkat iOS memang akan sangat memudahkan pengguna, terlebih iMessage yang support iOS 8 akan memiliki fitur-fitur yang hampir sama dengan WhatsApp. Namun Jan sangat menyayangkan, langkah Apple yang terkesan mencontek inovasi orisinil WhatsApp.

Sejauh ini, belum ada informasi lebih lanjut apakah WhatsApp akan mengajukan keberatannya ke jalur hukum atau tidak.

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai CEO WhatsApp: iMessage Apple di iOS 8 Contek Inovasi Kami!. Harapan kami Semoga artikel Liputan Android yang berjudul CEO WhatsApp: iMessage Apple di iOS 8 Contek Inovasi Kami! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.

HyperX Cetak Rekor Dunia Overclocking 4500MHz

HyperX Cetak Rekor Dunia Overclocking 4500MHz - Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul HyperX Cetak Rekor Dunia Overclocking 4500MHz yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HyperX Cetak Rekor Dunia Overclocking 4500MHz, anda bisa menyimak artikel kami tentang HyperX Cetak Rekor Dunia Overclocking 4500MHz dibawah ini.
HyperX Cetak Rekor Dunia Overclocking 4500MHz



HyperX, sebuah divisi dari Kingston Technology, hari ini mengumumkan bahwa memori besutannya telah di overclock ke 4500MHz, yang merupakan frekuensi tertinggi di dunia.

Angka tersebut dibuat oleh overclocker “Hicookie” dari GIGABYTE. Dia mencapai frekuensi tersebut dengan menggunakan satu unit modul DDR3 2933MHz HyperX 4GB (belum tersedia di pasaran) pada motherboard terbaru GIGABYTE Z97X-SOC FORCE LN2.

Frekuensi ini diposting pada HWBOT, yang merupakan situs premier untuk kalangan enthusiast PC yang ingin mendapatkan berita, tips dan informasi seputar overclocking, benchmark dan kompetisi-kompetisi overclocking. Mulai tanggal 1 Juni, HyperX akan secara resmi menjadi mitra terbaru dari HWBOT. Bersama dengan HWBOT, HyperX sangat berharap dapat melanjutkan kerjasama dengan komunitas overclocking.

Selama COMPUTEX TAIPEI, HyperX akan mengadakan kompetisi “HOT” HyperX OC Takeover. Overclocker dari seluruh dunia akan bertanding untuk memperebutkan total hadiah uang senilai $10,000 (USD) bagi yang mendapatkan skor paling tinggi dalam frekuensi memori maksimum dan SuperPi 32M, dibandingkan dengan yang lain. Selama sisa tahun 2014, HyperX akan mengadakan empat kompetisi online regional HOT di seluruh dunia menjelang putaran final yang akan diadakan selama Ajang CES Internasional 2015.

HyperX merupakan divisi produk berkinerja tinggi dari Kingston Technology meliputi memori DDR3 berkecepatan tinggi, SSD, USB Flash drive, dan headset. Ditujukan untuk kalangan gamer, overclocker dan enthusiasts, HyperX terkenal di seluruh dunia akan kualitasnya, kinerja dan inovasinya. HyperX memiliki komitmen untuk eSport serta telah mensponsori lebih dari 20 tim secara global dan merupakan sponsor utama untuk Intel Extreme Masters. HyperX dapat ditemukan dalam berbagai acara seperti China Joy, PAX, Davao Cyber Expo, dan TGS & Big Fest.

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai HyperX Cetak Rekor Dunia Overclocking 4500MHz. Harapan kami Semoga artikel Liputan Android yang berjudul HyperX Cetak Rekor Dunia Overclocking 4500MHz ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.

Friday, March 11, 2016

Skype Kembangkan Terjemahan Secara Real Time

Skype Kembangkan Terjemahan Secara Real Time - Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Skype Kembangkan Terjemahan Secara Real Time yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Skype Kembangkan Terjemahan Secara Real Time, anda bisa menyimak artikel kami tentang Skype Kembangkan Terjemahan Secara Real Time dibawah ini.
Skype Kembangkan Terjemahan Secara Real Time


Microsoft dilaporkan telah mengembangkan sebuah aplikasi untuk Skype yang dinamakan Skype Translator hampir bisa menerjemahkan semua percakapan yang Anda lakukan melalui skype secara real time.

Dilansir dari theverge, kini Skype memungkinkan dua orang yang berkomunikasi dengan lain bahasa dapat tetap berkomunikasi dengan nyaman dan baik.

Adalah Gurdeep Pall (Vice President Skype) menunjukkan untuk pertama kalinya ke publik Skype Translator app pada (1/6), dengan Pall bercakap-cakap dalam bahasa Inggris dengan seseorang yang merupakan lawan bicara berbahasa Jerman yakni Diana Heinrichs (Staf Senior Microsoft).

Pall mengatakan bahwa teks terjemahan di Skype adalah evolusi yang sangat bagus yang telah mereka lakukan. Pernyataan ini diamini oleh Chris Wendt (Manager Program Microsoft Machine Translation) yang mengepalai Team R&D (riset dan development) teknologi untuk aplikasi Skype Translator. Chris menambahkan, bahwa Skype Translator akan segera menyambangi lebih dari 300 juta pengguna Skype aktif bulanan di seluruh dunia, dan akan tersedia pertama pada Windows 8 akhir tahun 2014.

Baik pihak Microsoft dan Skype tidak menjelaskan apakah aplikasi Skype Translator ini gratisan atau berbayar (layanan premium).

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Skype Kembangkan Terjemahan Secara Real Time. Harapan kami Semoga artikel Liputan Android yang berjudul Skype Kembangkan Terjemahan Secara Real Time ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.

Ini Aksesoris Untuk OnePlus One

Ini Aksesoris Untuk OnePlus One - Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Ini Aksesoris Untuk OnePlus One yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Aksesoris Untuk OnePlus One, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Aksesoris Untuk OnePlus One dibawah ini.
Ini Aksesoris Untuk OnePlus One


Setelah OnePlus One resmi dirilis di pasar, banyak pihak yang mengharapkan vendor merilis aksesoris pendukungnya, untuk memberikan pengalaman lebih bagi pengguna. Kini, OnePlus meluncurkan jajaran aksesoris yang ditujukan khusus untuk OnePlus One.

IMG 6733

IMG 6772

Dilansir dari phonearena, berbagai macam aksesoris pendukung untuk OnePlus One mulai tersedia dari casing yang didisain terkunci (locked) pada bagian belakang ponsel, casing-casing berwarna cerah (Yellow Bright), satu set pelindung layar (screen protector), dan flip cover berbahan kulit untuk OnePlus One. Flip penutup casing tampaknya akan dijual dalam berbagai warna, termasuk varian oranye terang dan kuning.

IMG 6761

IMG 6765

Sayangnya sejauh ini OnePlus belum memberikan informasi rinci terkait harga tiap aksesoris.

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Ini Aksesoris Untuk OnePlus One. Harapan kami Semoga artikel Liputan Android yang berjudul Ini Aksesoris Untuk OnePlus One ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.

HP SlaHP, AndroidteBook, Laptop dengan OS Android 4.3 Jelly Bean

HP SlateBook, Laptop dengan OS Android 4.3 Jelly Bean - Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul HP SlateBook, Laptop dengan OS Android 4.3 Jelly Bean yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HP SlateBook, Laptop dengan OS Android 4.3 Jelly Beanv, anda bisa menyimak artikel kami tentang HP SlateBook, Laptop dengan OS Android 4.3 Jelly Bean dibawah ini.
HP SlateBook, Laptop dengan OS Android 4.3 Jelly Bean



HP memperkenalkan jajaran terbaru perangkat laptop terbarunya yang bernama HP SlateBook. Berbeda dengan laptop pada umumnya, Slatebook PC hadir dengan dukungan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean.

Slatebook hadir dengan dukungan layar berdimensi 14 inci dengan dukungan teknologi BrightView WLED-backlit dengan resolusi layar full HD 1080p. Sektor dapur pacunya, perangkat ini sudah ditanamkan chiipset NVIDIA Tegra 4 SoC dengan prosesor quad-core 1.8GHz yang berpadu dengan RAM sebesar 2GB DDR3. Sedangkan untuk memory yang tertanam kabarnya Slatebook hadir dalam 3 pilihan yakni 16GB, 23GB dan 64GB.

Hp Slatebook 14 2

Fasilitas lain yang juga tertanam pada perangkat ini adalah dukungan konektivitas seperti WiFi, Bluetooth, 1 port USB 3.0, 2 port USB 2.0 dan 1 port HDMI. Selain itu, terdapat pula dukungan audio Beats Audio quad-speakers, serta kamera depan HD webcam.

Laptop dengan bobot 1.7 kilogram dan ketebalan 16mm ini dibekali dengan baterai yang diklaim mampu digunakan hingga 9 jam penggunaan.

Untuk ketersediaan dipasaran, HP SlateBook 14 rencananya akan mulai beredar dipasaran pada Agustus 2014 mendatang dengan label harga sekitar Rp4,6 juta-an.

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai HP SlateBook, Laptop dengan OS Android 4.3 Jelly Bean. Harapan kami Semoga artikel Liputan Android yang berjudul HP SlateBook, Laptop dengan OS Android 4.3 Jelly Bean ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.

Penampakan Terbaru & Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 10.5

Penampakan Terbaru & Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 10.5 - Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Penampakan Terbaru & Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 10.5 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Penampakan Terbaru & Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 10.5, anda bisa menyimak artikel kami tentang Penampakan Terbaru & Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 10.5 dibawah ini.
Penampakan Terbaru & Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 10.5



Tablet terbaru Samsung dengan ukuran layar 10.5 inchi yang akan diungkap dalam waktu dekat, kembali menyeruak di jagat maya.

Akun Twitter sang pembocor @evleaks baru-baru ini kembali memosting gambar yang disebut sebagai ‘super tablet’.

Menurut spekulasi yang beredar, Samsung Galaxy Tab 10.5 akan tampil dengan menyuguhkan layar berjenis AMOLED berukuran 10.5 inchi dengan resolusi 2560 x 1600 piksel.

Selain spesifikasi di atas, Galaxy Tab 10.5 juga akan dikemas dengan prosesor Exynos 5 Octa, RAM 3GB, IR blaster, kamera belakang 8 megapiksel, kamera depan 2.1 megapiksel, dan akan menjalankan Android 4.4 KitKat sebagai sistem operasinya.

Seperti dilansir 9to5Google, Galaxy Tab 10.5 diperkirakan bakal diungkap resmi pada sebuah acara di New York pada 12 Juni

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Penampakan Terbaru & Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 10.5. Harapan kami Semoga artikel Liputan Android yang berjudul Penampakan Terbaru & Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 10.5 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.

Samsung Rilis SimBand, Healthtracker Berbasis SAMI

Samsung Rilis SimBand, Healthtracker Berbasis SAMI - Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Samsung Rilis SimBand, Healthtracker Berbasis SAMI yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Rilis SimBand, Healthtracker Berbasis SAMI, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Rilis SimBand, Healthtracker Berbasis SAMI dibawah ini.
Samsung Rilis SimBand, Healthtracker Berbasis SAMI



Berharap untuk tetap memimpin di segmen piranti sandang (wearable device), Samsung pada (30/5) dikabarkan merilis sebuah perangkat berbentuk wristband atau sejenis gelang pintar sebagai alat pendukung layanan kesehatan. Perangkat yang dinamakan SimBand tersebut, digadang-gadang memiliki aplikasi kesehatan yang jauh lebih lengkap dibanding Gear Fit.

Dilansir dari mashable, Simband dapat melacak kesehatan Anda dengan menggunakan panjang gelombang cahaya yang berbeda pada kulit Anda, Simband juga akan melacak berapa langkah kaki Anda (mirip jogging trekker), pengukuran tekanan darah, respirasi, denyut jantung, tingkat hidrasi, dan jumlah karbon dioksida dalam darah Anda.

Simband dipemerkan oleh Samsung pada sebuah acara bertajuk kesehatan di San Fransisco, AS, dengan konsep "Voice of the Body". Samsung menunjukkan kehebatan Simband dalam mendeteksi aliran darah dan secara kontinu menginformasi detak jantung, seismograf, seperti orang yang melihat pada mesin EKG di rumah sakit. Simband menggunakan batere shuttle yang memungkinkan Anda untuk memakai perangkat ini 24 jam penuh. Pengisian dilakukan di saat Anda tertidur.

Tak hanya itu, Simband dirancang pada sebuah platform perangkat lunak open terbaru besutan Samsung yang disebut SAMI (Samsung Architecture Multimodal Interactions). Samsung menggambarkannya sebagai satu platform kesehatan yang dapat menjalankan banyak aplikasi kesehatan, dan sanggup membawa informasi dari aplikasi health tracker dari non - Samsung.

Samsung mengatakan akan merilis SAMI API untuk pengembang pada akhir tahun 2014.

Menurut Ram Fish, (President of Digital Health for Samsung Electronics) bahwa peluncuran Simband merupakan bukti bahwa Samsung fokus pada kebutuhan pengguna. Fish menambahkan, bahwa pada Simband sensor yang digunakan jauh lebih akurat, dan dapat digunakan oleh segala umur.

Sejauh ini pihak Samsung belum memberikan informasi kapan persisnya Simband dijual di pasar global, dan berapa banderol gelang pintar tersebut

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Samsung Rilis SimBand, Healthtracker Berbasis SAMI. Harapan kami Semoga artikel Liputan Android yang berjudul Samsung Rilis SimBand, Healthtracker Berbasis SAMI ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.

Thursday, March 10, 2016

Ini Penampakan Prototipe iWatch!

Ini Penampakan Prototipe iWatch! - Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Ini Penampakan Prototipe iWatch! yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Penampakan Prototipe iWatch!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Penampakan Prototipe iWatch! dibawah ini.
Ini Penampakan Prototipe iWatch!


Sejak beberapa bulan belakangan, Apple dikabarkan tengah sibuk menggarap piranti sandang yang akan diberi nama iWatch. Dan kini, melalui sebuah foto yang dimuat AppleInsider menunjukkan sebuah perangkat yang diklaim adalah prototype dari iWatch!

Selama ini Apple terus mencoba gagasan untuk menggarap perangkat komputasi yang dapat dikenakan di pergelangan tangan. Namun jika dilihat dari gambar tersebut, cukup aneh. Karena perangkat yang berbentuk jam tangan tersebut ternyata hanya digunakan sebagai perangkat input, seperti yang Anda lihat dengan tombol berbentuk tombol-tombol konvensional khas perangkat tahun 90-an.

Tombol ini dimaksudkan untuk memasangkan dengan headset merek Apple, dilengkapi dengan lubang audio tunggal dan lubang mikrofon.

AppleInsider ternyata memperoleh Foto-foto prototype iWatch berasal dari buku Hartmut Esslinger tentang desain awal produk Apple. Berjudul "Keep It Simple: Awal Desain Apple," buku ini diterbitkan awal tahun 2014 danmenampilkan betapa kayanya Apple menggarap sebuah perangkat. Mulai dari disain, pemilihan bahan, hingga detail sebuah produk.

Pihak Apple sejauh ini belum memberikan konfirmasi apakah foto prototype iWatch tersebut benar adanya, atau hanya rumor belaka.

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Ini Penampakan Prototipe iWatch!. Harapan kami Semoga artikel Liputan Android yang berjudul Ini Penampakan Prototipe iWatch! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.

HTC One (M8) Ace Akan Rilis Juni 2014

HTC One (M8) Ace Akan Rilis Juni 2014 - Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul HTC One (M8) Ace Akan Rilis Juni 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HTC One (M8) Ace Akan Rilis Juni 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang HTC One (M8) Ace Akan Rilis Juni 2014 dibawah ini.
HTC One (M8) Ace Akan Rilis Juni 2014



telah dikabarkan akhir-akhir ini akan merencanakan peluncuran versi baru dari HTC One (M8) yang diberi nama HTC One (M8) Ace. Dan berita terbaru menunjukkan bahwa ponsel tersebut akan dirilis pada Juni 2014 di Tiongkok.

Dilansir dari softpedia, menurut sebuah artikel baru pada EPRICE , HTC memiliki rencana untuk merilis ponsel tersebut pada tanggal 3 Juni 2014. Adapun tampilan HTC One (M8) Ace sangat mirip dengan HTC One (M8) , tetapi dengan detail casing belakang yang lebih melengkung.

Jika diamati, HTC sudah mulai banyak meluncurkan smartphone terbaru dengan disain casing melengkung, dan bahan casing premium. Beberapa rumor mengatakan bahwa HTC One (M8) Ace akan dirilis dengan casing berbahan plastik , seperti One( M8) , namun ada juga yang berpendapat bahwa ponsel ini akan memiliki desain aluminium . Ponsel ini juga dikatakan jauh lebih murah daripada yang versi pendahulunya .

HTC One (M8) Ace memiliki layar Full HD 5 inchi, dan untuk kinerjanya ditopang oleh processor quad -core Qualcomm Snapdragon 801 dengan clock speed 2.5GHz . Sedangkan di fitur kamera, ponsel ini memiliki kamera dengan resolusi 13MP.
Sejauh ini pihak HTC belum memberikan informasi tentang spesifikasi, harga dan varian warna HTC One (M8) Ace.

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai HTC One (M8) Ace Akan Rilis Juni 2014. Harapan kami Semoga artikel Liputan Android yang berjudul HTC One (M8) Ace Akan Rilis Juni 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.

Kemahalan, Microsoft Surface Pro 3 Didiskon Rp. 1 Jutaan

Kemahalan, Microsoft Surface Pro 3 Didiskon Rp. 1 Jutaan - Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Kemahalan, Microsoft Surface Pro 3 Didiskon Rp. 1 Jutaan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kemahalan, Microsoft Surface Pro 3 Didiskon Rp. 1 Jutaan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kemahalan, Microsoft Surface Pro 3 Didiskon Rp. 1 Jutaan dibawah ini.
Kemahalan, Microsoft Surface Pro 3 Didiskon Rp. 1 Jutaan


Dengan harga USD$ 2.000 ( atau setara dengan Rp.22.836.000), Microsoft Surface Pro 3 dianggap menjadi perangkat yang tergolong mahal. Untuk itu Microsoft menyimpulkan, kendala Surface Pro 3 adalah harga banderol yang terlalu tinggi, sehingga akhirnya mereka mulai meluncurkan diskon untuk pembelian perangkat tersebut.

Pada (22/5) Microsoft mengumumkan harga diskon Microsoft Surface Pro 3 yang telah didiskon 5% , sebagai bagian dari kampanye Memorial Day . Sayangnya , tawaran baru ini hanya tersedia di Amerika Serikat (AS) dan ditujukan untuk anggota militer aktif , mantan anggota militer, atau pensiunan personil militer , termasuk lembaga militer di AS. Diskon 5% dari harga jual USD 2.000 setara dengan Rp.1.141.800;

Microsoft juga memberikan sejumlah ketentuan, bahwa pembelian perangkat Microsoft Surface Pro 3 yang didiskon, dibatasi jumlahnya yakni 3 unit tiap transaksi. Selisih diskon tidak dapat diuangkan, dan Microsoft tidak menerima pembelian dengan voucher atau kupon. Microsoft hanya menerima pembayaran tunai. Harga yang didiskon belum termasuk pajak" Jumlah terbatas mungkin tersedia . Tidak berlaku pada perintah sebelumnya atau pembelian ; tidak dapat ditransfer atau ditukar dengan uang tunai atau kode kupon . Tidak dapat dikombinasikan dengan penawaran lainnya.

Microsoft Surface Pro 3 adalah tablet yang paling kuat yang digadang-gadang oleh Microsoft memiliki spesifikasi up-to date dan datang dalam berbagai konfigurasi , yang menampilkan prosesor Intel i7 dan 8 GB RAM, 512 GB ruang penyimpanan, serta kartu microSD jika Anda benar-benar membutuhkan ruang tambahan .

Berikut adalah informasi harga penuh untuk baru Surface Pro 3 lineup :

Microsoft Surface Pro 3 64 GB dengan Intel i3 - USD$ 799 ( € 585 )
Microsoft Surface Pro 3 128 GB dengan Intel i5 - USD$ 999 ( € 730 )
Microsoft Surface Pro 3 256 GB dengan Intel i5 - USD$ 1.299 (950 Euro)
Microsoft Surface Pro 3 256 GB dengan Intel i7 - USD$ 1.549 ( 1.130 € )
Microsoft Surface Pro 3 512 GB dengan Intel i7 - USD$ 1.949 ( 1.425 € )

Microsoft Surface Pro 3 dirancang secara khusus untuk daya dan penggunaan korporat, namun dengan banderol harga yang kurang rasional, dikhawatirkan pasar akan mencari alternative lainnya.

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Kemahalan, Microsoft Surface Pro 3 Didiskon Rp. 1 Jutaan. Harapan kami Semoga artikel Liputan Android yang berjudul Kemahalan, Microsoft Surface Pro 3 Didiskon Rp. 1 Jutaan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.

LinkedIn Kini Tampilkan Ranking di Profil

LinkedIn Kini Tampilkan Ranking di Profil - Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul LinkedIn Kini Tampilkan Ranking di Profil yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LinkedIn Kini Tampilkan Ranking di Profil, anda bisa menyimak artikel kami tentang LinkedIn Kini Tampilkan Ranking di Profil dibawah ini.
LinkedIn Kini Tampilkan Ranking di Profil


LinkedIn mengumumkan bahwa mereka memperluas fitur pada bagian Who's Viewed Your Profile dengan fitur baru yang menunjukkan bagaimana rangking profil Anda dibandingkan dengan orang lain dengan semua orang yang terhubung pada pada jaringan sosial Anda. Peringkat ini didasarkan pada berapa kali profil Anda telah dilihat selama 30 hari sebelumnya, yang tentu saja menjadi salah satu indikator bahwa profil Anda menarik minat banyak perusahaan.

Dilansir dari mashable, LinkedIn baru saja menemukan cara untuk membuat layanannya lebih memacu tiap pengguna untuk meningkatkan profilnya masing-masing. Tentu dengan menambah spefikasi, keahlian, dan skill kerja pada profil di LinkedIn. Ini bertujuan untuk menambah ketertarikan perusahaan untuk berkunjung dan “mengintip” profil Anda. Dengan banyaknya perusahaan yang melihat profil LinkedIn Anda, maka ranking di Who's Viewed Your Profile tersebut juga akan tinggi.

Who's Viewed Your Profile adalah bagian yang paling disukai oleh pengguna LinkedIn. Dengan menambahkan peringkat (rangking) yang selalu berubah-ubah secara realtime, LinkedIn dapat insentif melihat dan memantau pengguna aktif.

Ranking yang terdapat di bagian Who's Viewed Your Profile tersebut, hanya akan bisa terlihat oleh mereka yang memiliki koneksi di LinkedIn. Mereka akan dapat melihat bagaimana jajaran profil Anda, lengkap dengan peringkat Anda.

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai LinkedIn Kini Tampilkan Ranking di Profil. Harapan kami Semoga artikel Liputan Android yang berjudul LinkedIn Kini Tampilkan Ranking di Profil ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.

iWatch, Mungkinkah Berwujud Seperti Ini

iWatch, Mungkinkah Berwujud Seperti Ini - Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul iWatch, Mungkinkah Berwujud Seperti Ini yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel iWatch, Mungkinkah Berwujud Seperti Ini, anda bisa menyimak artikel kami tentang iWatch, Mungkinkah Berwujud Seperti Ini dibawah ini.
iWatch, Mungkinkah Berwujud Seperti Iniv



Kabar kehadirannya masih diliputi kesimpangsiuran, konsep desain iWatch justru terus berseliweran. Kali ini lewat sebuah tayangan video sang konseptor bernama Mindspi Vision, mempublikasi iWatch hasil rekayasanya.

Digambarkan di video itu jika iWatch mendatang sebagai smartwatch ramping dengan layar sentuh fleksibel yang menawarkan banyak akses fitur di iOS.

Bahkan, dengan ukurannya yang terbilang cukup besar, iWatch hasil rekayasa ini digambarkan dapat melakukan banyak fungsi iPhone, termasuk texting.

Secara umum konsep desain iWatch ini memiliki beberapa elemen lain dari iPhone, termasuk tombol home, volume rocker dan tombol standby. Dukungan kartu SIM juga diisyaratkan terdapat dalam iWatch hasil rekayasa itu.

Berikut video konsep desain iWatch hasil besutan Mindspi Vision.


Adapun seperti apa wujud iWatch nantinya, belum dapat ditebak secara pasti. Menurut kabar yang beredar, Apple berencana untuk meluncurkan iWatch pada akhir tahun ini.

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai iWatch, Mungkinkah Berwujud Seperti Ini. Harapan kami Semoga artikel Liputan Android yang berjudul iWatch, Mungkinkah Berwujud Seperti Ini ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.

Wednesday, March 9, 2016

OwnFone, Ponsel Braille Pertama di Dunia Mulai Dijual di Inggris

OwnFone, Ponsel Braille Pertama di Dunia Mulai Dijual di Inggris - Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul OwnFone, Ponsel Braille Pertama di Dunia Mulai Dijual di Inggris yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel OwnFone, Ponsel Braille Pertama di Dunia Mulai Dijual di Inggris, anda bisa menyimak artikel kami tentang OwnFone, Ponsel Braille Pertama di Dunia Mulai Dijual di Inggris dibawah ini.
OwnFone, Ponsel Braille Pertama di Dunia Mulai Dijual di Inggris



Kabar gembira bagi penyandang cacat tunanetra yang memiliki keterbatasan pengelihatan, karena sebuah perusahaan elektronik dan perangkat keras di London - Inggis, meluncurkan ponsel Braille pertama di dunia, yakni OwnFone.

Dengan diluncurkannya OwnFone, penyandang tunanetra dapat dengan mudah mengoperasikan ponsel tanpa bantuan siapapun, semudah mengoperasikan ponsel pada umumnya.

Dilansir dari indiatvnews, adalah Tom Sunderland (juru bicara OwnFone) mengatakan bahwa penyandang tunanetra di dunia jumlahnya tidak sedikit. Keterbatasan fisik mereka kadang sangat merepotkan mereka dalam melakukan berbagai aktivitas, termasuk beraktivitas menggunakan ponsel. Tom menambahkan, “Di sinilah OwnFone hadir ke dunia sebagai ponsel Braille pertama di dunia yang membantu penyandang cacat untuk dapat berkomunikasi dan beraktivitas melalui ponsel.”

OwnFone dirancang untuk memiliki koneksi instan antara pengguna yang tunanetra dengan teman-teman mereka. Bagian depan dan belakang ponsel , dibangun menggunakan teknik cetak Braille 3D dan dapat disesuaikan dengan kontur huruf Braille. Bahkan OwnFone memiliki teks di bagian dalamnya yang bisa membaca huruf Braille. OwnFone pun dapat dipersonalisasikan dengan dua atau empat tombol Braille yang deprogram untuk menelepon langsung teman-teman. Bagi yang tidak bisa membaca huruf Braille, ponsel ini pun mencetak huruf khusus alfabetikal timbul.
Tom mengatakan bahwa untuk sementara, OwnFone hanya dijual dan didistribusikan di Inggris dengan banderol £ 60 (sekitar Rp. 1.166.200;). Menurut Tom, OewnFone akan hadir dalam berbagai varian warna mulai dari Green, Blue Sea, dan Red. Orang pun dapat memesan desain kustom pada website OwnFone. Sejauh ini belum diketahui apakah OwnFone akan dijual missal ke negara lain atau tidak.

Meskipun hal ini mungkin ponsel Braille pertama yang tersedia di pasar , ide tersebut sebenarnya telah dieksplorasi sebelumnya juga. Tahun lalu , start up yang berbasis di India, Kriyate, mengembangkan prototipe smartphone Braille -enabled, yang menampilkan layar Braille direpresi dan umpan balik kontrol bip itu yang bisa bergetar setelah menerima perintah tertentu.

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai OwnFone, Ponsel Braille Pertama di Dunia Mulai Dijual di Inggris. Harapan kami Semoga artikel Liputan Android yang berjudul OwnFone, Ponsel Braille Pertama di Dunia Mulai Dijual di Inggris ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.

Most Valuable Brand: Google Lebih Oke Ketimbang Apple!

Most Valuable Brand: Google Lebih Oke Ketimbang Apple! - Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Most Valuable Brand: Google Lebih Oke Ketimbang Apple! yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Most Valuable Brand: Google Lebih Oke Ketimbang Apple!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Most Valuable Brand: Google Lebih Oke Ketimbang Apple! dibawah ini.
Most Valuable Brand: Google Lebih Oke Ketimbang Apple!



Jika selama ini pasar banyak menilai bahwa Apple adalah merupakan perangkat yang paling berharga dan paling kaya, ternyata tidak sepenuhnya benar. Sebuah sinyal studi riset marketing dan analis pasar “Most Valuable Brand “ yang diprakarsai oleh Millward Brown, menunjukkan Apple bukanlah brand yang paling berharga, tapi…Google!

Dilansir dari softpedia , penelitian Millward Brown tersebut menempatkan nilai merek Google di USD $ 158.84 miliar, sedangkan Apple hanya USD $ 147.88 miliar.

Google dinilai telah sangat inovatif tahun ini dengan menciptakan inovasi Google Glass, investasi dalam kecerdasan buatan (AI) dan menjalin banyak sekali berbagai kemitraan untuk peningkatan layanannya. Benoit Tranzer (kepala Millward Brown Perancis) mengatakan bahwa adapun referensi yang digunakan dalam penelitian tersebut adalah selain survey juga analisa pasar terhadap produk. Benoit menilai, Google juga tidak ragu untuk menciptakan inovasi-inovasi baru yang besar, seperti proyek robotika, internet nirkabel dengan balon udara (Loon Project), hingga proyek mobil driverless dan masih banyak lagi.

Benoit mengatakan, bahwa memang sebelumnya Apple telah mendominasi posisi teratas selama tiga tahun berturut-turut , tapi sepertinya pada 2014 Apple mengalami “stagnasi” inovasi , dan mengalami penurunan popularitas (brand) sekitar 20% dibandingkan dari tahun lalu.

IBM berada di posisi ketiga , sama seperti yang terjadi tahun lalu , dengan nilai merek lebih dari USD $107.5 miliar disusul kemudian dengan Microsoft pada tempat keempat , dengan nilai brand USD $ 90,2 milyar

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Most Valuable Brand: Google Lebih Oke Ketimbang Apple!. Harapan kami Semoga artikel Liputan Android yang berjudul Most Valuable Brand: Google Lebih Oke Ketimbang Apple! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.

Facebook Tambahkan Facebook Untuk Tanya Status Teman

Facebook Tambahkan Facebook Untuk Tanya Status Teman - Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Facebook Tambahkan Facebook Untuk Tanya Status Teman yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Facebook Tambahkan Facebook Untuk Tanya Status Teman, anda bisa menyimak artikel kami tentang Facebook Tambahkan Facebook Untuk Tanya Status Teman dibawah ini.
Facebook Tambahkan Facebook Untuk Tanya Status Teman



Facebook menambahkan fitur baru di layanannya, yang bernama “Ask”. Fitur ini memungkinkan untuk bertanya tentang status teman.

Dilansir dari indiatvnews, fitur “Ask” akan muncul di bar Relationship. Anda dapat menanyakan status teman yang ingin Anda ketahui.

Facebook menyadari, bahwa sebagian besar penggunanya adalah remaja dan usia produktif. Tidak sedikit dari pengguna Facebook, selain memanfaatkan Facebook sebagai ajang silaturahmi, bisnis, media bertukar berita, tapi kemudian juga berkembang untuk menjadi media sosial yang mempertemukan jodoh atau teman dekat. Dengan menghadirkan fitur “Ask”, Facebook berharap banyak pengguna Facebook yang akan sangat terbantu dalam menemukan pasangan dan dapat membina hubungan lebih mudah.

Di bar Relationship, pengguna dapat mengajukan pertanyaan pada siapa saja yang memiliki status hubungan kosong (blank) atau tidak diisi. Anda diberikan kolom untuk mengisi pertanyaan pada teman Anda tentang seputar status mereka, apakah lajang, menikah, atau sedang berpacaran dengan seseorang.

Di balik banyaknya ketertarikan pengguna Facebook dengan fitur baru ini, tidak sedikit pula memunculkan reaksi yang mengecam Facebook dengan menghadirkan fitur “Ask”. Mereka menilai, Facebook seakan-akan “memaksa” orang untuk menunjukkan privasinya pada orang banyak, dan memunculkan banyak celah untuk modus kejahatan seksual melalui jejaring sosial

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Facebook Tambahkan Facebook Untuk Tanya Status Teman. Harapan kami Semoga artikel Liputan Android yang berjudul Facebook Tambahkan Facebook Untuk Tanya Status Teman ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.